Selasa 23 Jun 2020 17:35 WIB

Ini Yang Dilakukan Bek Muda Persib Selama Pandemi

Karena sekolah juga libur, saya punya banyak waktu luang di rumah.

Dede Sapari
Foto: persib
Dede Sapari

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG — Bek kanan Persib U-16, Dede Sapari memiliki waktu cukup luang yang bisa dimanfaatkan dengan kegiatan-kegiatan positif, termasuk menjalani program latihan mandiri.

Karena PSSI belum memastikan kompetisi Elite Pro Academy U-16, Persib masih menggelar program latihan mandiri untuk menjaga kebugaran para pemainnya.

"Karena sekolah juga libur, saya punya banyak waktu luang di rumah. Tapi tugas pertama saya tetap latihan. Tim pelatih setiap hari kasih tugas baru dan saya kerjakan di sore hari," kata Dede, dilansir dari laman resmi klub, Selasa (23/6).

Selain latihan, Dede punya dua kegiatan lainnya, yakni menjual aneka kebutuhan pokok di toko milik ibunya dan belajar mengaji. Pemain jebolan Akademi Persib Kota Cimahi itu mengaku, dua kegiatan itu cukup membuatnya sibuk.

"Kalau siang, saya pasti bantu mamah jualan di warung. Malam, habis maghrib saya biasa mengaji. Saya berusaha seimbang, antara tugas sama yang lainnya karena yang lain juga buat kebaikan saya sendiri, " ujarnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement