Kamis 25 Jun 2020 05:40 WIB

Meski Tampak Sehat, Guard Indiana Pacers Positif Covid-19

Brogdon sedang cedera dan tidak bermain ketika penghentian liga dimulai.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Virus corona (ilustrasi).
Foto: www.freepik.com
Virus corona (ilustrasi).

REPUBLIKA.CO.ID, INDIANAPOLIS -- Meski sehat dan merasa baik-baik saja guard Indiana Pacers, Malcolm Brogdon, dinyatakan positif terkena virus corona. Hal ini diungkapkan Brogdon pada Rabu (24/6).

Brogdon, 27 tahun, telah aktif dalam upaya anti-rasisme dan keadilan sosial sejak pandemi Covid-19 menyebabkan NBA menghentikan musim pada 11 Maret lalu. Ia sedang cedera dan tidak bermain ketika penghentian liga dimulai.

"Saya baru-baru ini dinyatakan positif mengidap Covid-19 dan saat ini dalam karantina," kata Brogdon dalam pernyataan yang diposting oleh Twitter Pacers dilansir Reuters, Kamis (25/6). “Saya baik-baik saja, merasa baik dan maju dengan baik. Saya berencana untuk bergabung dengan rekan tim saya di Orlando untuk memulai kembali musim NBA dan playoff. ”

Brogdon adalah Rookie of the Year NBA musim 2016-2017. Ia ditransfer ke Pacers dari Milwaukee Bucks sebelum musim ini dengan rata-rata membukukan 16,3 poin, 7,1 assist, dan 4,7 rebound per game selama kariernya. Cedera pinggul Brogdon tidak diharapkan menjadi faktor dalam potensi kembalinya.

Pacers adalah salah satu dari 22 tim yang dijadwalkan tiba di Florida untuk kamp pelatihan pada pekan pertama bulan Juli. Latihan individu telah berlangsung di Indianapolis dan pelatih diizinkan untuk memimpin pemain melalui sesi satu lawan satu.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement