Kamis 25 Jun 2020 14:10 WIB

Cetak Hattrick, Istri Martial Bangga

Semua gol tuan rumah ke gawang Sheffield United dilesakkan oleh Anthony Martial.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Muhammad Akbar
Melanie martial
Foto: instagram
Melanie martial

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Anthony Martial tampil gemilang saat membela Manchester United menghadapi Sheffield United pada pekan ke-31 Liga Primer Inggris. Iblis Merah unggul 3-0 dalam duel di Stadion Old Trafford, Manchester, Kamis (24/6) dini hari WIB.

Semua gol tuan rumah dilesakkan Martial. Itu hattrick pertama pemain United sejak Sir Alex Ferguson meninggalkan klub tersebut pada 2013 lalu. Selain klub, dan penggemar, siapa sosok yang turut berbahagia melihat pesona Martial?

Sosok tersebut, tidak lain tidak bukan, bernama Melanie, alias istri sang penyerang. "Melanie yang sering menyaksikan penampilan suaminya dari tribun, akan bangga melihat aksi terbaru Anthony," demikian laporan yang dikutip dari Daily Star.

Saat ini penonton dilarang berada di tribun. Itu bagian dari protokol kesehatan mencegah penularan covid-19. Tapi tidak berarti dukungan sang istri pada Martial berkurang. Terkadang melalui media sosial, ia bereaksi menyikapi aktivitas profesional suaminya itu.

Bagi United, kemenangan ini membuat tim tersebut terus menempel Chelsea di papan klasemen. Mereka sama-sama mengejar tiket Liga Champions musim depan. Dengan mengantongi 49 poin dari 31 laga, MU yang berada di posisi kelima, tertinggal dua angka dari the Blues di tangga keempat.

Pasukan Frank Lampard baru menyelesaikan 30 pertandingan. Andai mampu mengatasi Manchester City, skuat London Biru kembali memperlebar jarak dengan Iblis Merah. Duel Chelsea vs City berlangsung di Stadion Stamford Bridge, Jumat (26/6) dini hari WIB.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement