Kamis 25 Jun 2020 23:14 WIB

Ini Susunan Pemain Arsenal Vs Southampton

Arsenal tercecer di peringkat 11 klasemen Liga Inggris dengan nilai 40.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Pierre Emerick Aubameyang (Arsenal) akan beradu ketajaman dengan Danny Ings (Southampton) dalam laga Arsenal vs Southampton.
Foto: Republika
Pierre Emerick Aubameyang (Arsenal) akan beradu ketajaman dengan Danny Ings (Southampton) dalam laga Arsenal vs Southampton.

REPUBLIKA.CO.ID, SOUTHAMPTON -- Arsenal mengusung misi untuk bangkit dari serangkain hasil buruk ketika bertamu ke markas Southampton pada pekan ke-31 Liga Primer Inggris 2019/2020 di Stadion St Mary's, Jumat (26/6) dini hari WIB nanti.

Menelan kekalahan dalam dua partai terakhir melawan Manchester City dan Brighton and Hove Albion, Arsenal berada di posisi sulit. Arsenal tercecer di peringkat 11 klasemen Liga Inggris dengan nilai 40.

Baca Juga

Untuk menghindari kesalahan yang sama pelatih Mikel Arteta diprediksi bakal mengusung formasi 4-4-2. Pierre-Emerick Aubameyang akan kembali berduet dengan Edward Nketiah di ujung tombak tim Meriam London, ditopang dua pemain sayap Nicolas Pepe, serta Bukayo Saka.

Untuk lini belakang Rob Holding masih dipercaya sebagai bek tengah ditemani Skhodran Mustafi, dan dua full-back kiri-kanan Kieran Tierney, dan Bellerin. Adapun, peran penjaga gawang bakal diberikan kepada Emiliano Martinez.

Berikut susunan pemain Southampton Vs Arsenal:

Southampton: 4-4-2

McCarthy; Valery, Stephens, Bednarek, Bertrand; Redmond, Ward-Prowse, Hojbjerg, Armstrong; Danny Ings, Obafemi

Pelatih: Ralph Hasenhuttl

Arsenal: 4-4-2

Martinez; Belllerin, Rob Holding, Mustafi, Tierney; Pepe, Ceballos, Granit Xhaka, Saka; Nketiah, Aubameyang, 

Pelatih: Mikel Arteta

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement