Jumat 26 Jun 2020 10:01 WIB

Vertonghen Isyaratkan Hengkang dari Spurs

Vertonghen hanya memperpanjang kontraknya sampai akhir musim ini.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen.
Foto: Carl Recine/Action Images via Reuters
Bek Tottenham Hotspur Jan Vertonghen.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Jan Vertonghen isyaratkan akan hengkang dari Tottenham Hotspur musim panas tahun ini. Vertonghen memperpanjang kontraknya sampai akhir musim ini.

Namun, Vertonghen gagal mendapatkan perpanjangan jangka panjang di klub asal London itu. Oleh karena itu, di tengah incaran AS Roma, masa depan pemain internasional Belgia di Spurs masih belum jelas. Meski tak bisa bicara banyak soal nasibnya, namun Vertonghen mengungkap ada negosiasi yang sedang bergerak positif.

''Sebagian besar tim menunggu sampai akhir musim dan sampai mereka memastikan uang dari hak siar masuk. Transfer Timo Werner ke Chelsea membuktikan masih ada cukup uang di bursa transfer. Sekali bola berputar lagi, semua akan baik-baik saja,'' ujar Vertonghen dikutip dari Football-Italia, Jumat (26/6).

Sebelumnya, Roma dikabarkan sedang bernegosiasi untuk bisa membawa Vertonghen. Apalagi, Vertonghen akan bebas transfer pada bursa musim panas kali ini.

Dengan kesepakatan untuk membeli bek Manchester United, Chris Smalling sulit terwujud, Roma mengalihkan perhatian pada Vertonghen, dan memberi penawaran kontrak selama dua tahun.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement