Senin 29 Jun 2020 19:01 WIB

Brandon Williams yang Terus Banjir Pujian

Williams jadi pemain muda yang tampil luar biasa.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Brandon Williams (kiri).
Foto: EPA-EFE/CHRISTIAN BRUNA
Brandon Williams (kiri).

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER-- Penggemar Manchester United mendesak sang pelatih, Ole Gunnar Solskjaer untuk memberi perhatian lebih bagi Brandon Williams. Williams mencuri perhatian publik saat Manchester United melawan Norwich City pada Sabtu (27/6) lalu.

Wiliams menggantikan Diogo Dalot dan tanpil mengesankan. Skor 2-1 pun tercipta di akhir pertandingan. Penggemar Manchester United jelas ingin mengetahui lebih banyak soal Williams. 

Pujian pun turut dilayangkan oleh mantan bek Manchester Untied, Wes Brown. Dia mengakui Williams terlihat sebagai pemain belakang serba bisa.

"Dia datang entah dari mana, sungguh. Pada awal musim, banyak perhatian yang diberikan pada Mason Greenwood. Catatannya sangat fantastis di semua level, ditambah dia (Greenwood) memiliki rasa tim utama musim lalu," kata Brown.

Namun nyatanya, Williams muncul dengan penampilan apiknya di setiap kesempatan yang dia punya. Tentunya publik ingin lebih banyak melihat penampilan Williams di lapangan. 

"Brandon, bagaimanapun, telah datang dan mulai dari gim pertama yang dimainkannya," katanya.

"Dia langsung ke dalamnya, tidak banyak orang yang tahu siapa dia. Tetapi dia melakukan pertunjukan yang fantastis setiap kali dia bermain. Sepertinya dia sudah bermain di level ini untuk waktu yang lama," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement