Selasa 30 Jun 2020 08:46 WIB

Solskjaer Pastikan Angel Gomes Bakal Hengkang dari MU

Jawaban (Gomes hengkang) kemungkinan besar benar

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Muhammad Akbar
Ole Gunnar Solskjaer
Foto: EPA-EFE/Srdjan Suki
Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer membenarkan kabar yang menyebut Angel Gomes akan hengkang dari MU pekan ini. Kontrak pemain berusia 19 tahun itu habis di akhir musim dan manajemen MU memilih tidak memperpanjangnya.

"Sejujurnya, saya belum mendengar kabar itu tadi malam atau pagi ini. Jadi kemungkinan tidak ada persetujuan (perpanjangan kontrak). Jawaban (Gomes hengkang) kemungkinan besar benar," katanya seperti dilansir Tribal Football, Selasa (30/6).

"Saya tidak menerima kabar apapun. Jadi sepertinya tidak ada (rencana memperpanjang kontrak)," ujar dia.

Di satu sisi, tersiar kabar Angel Gomes akan digantikan oleh kapten Aston Villa, Jack Grealish. Pemain asal Inggris itu masih diminati MU meski klubnya saat ini sedang terancam zona degradasi di Liga Primer.

Seperti diberitakan Sports Mole, kedua klub juga dikabarkan sedang mengalami gangguan finansial akibat pandemi virus corona. Kendati demikian, MU tetap meneruskan proses transfer jelang musim 2020/21.

Dalam laporan The Express, Ole Gunnar Solskjaer percaya diri memboyong Grealish ke Old Trafford untuk menggantikan Angel Gomes yang akan habis masa kontraknya dalam waktu dekat.

Grealish pun sedang bersiap-siap pindah ke MU dengan mencari sebuah rumah untuk dibeli. MU dikabarkan akan membeli Grealish dengan mahar 80 juta euro.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement