Selasa 30 Jun 2020 16:42 WIB

Angel Gomes Tinggalkan MU Setelah Kontrak Selesai 

Gomes tak kunjung menandatangani kontrak baru.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Pemain muda Manchester United Angel Gomes.
Foto: EPA
Pemain muda Manchester United Angel Gomes.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER --  Pelatih Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer mengonfirmasi pemain mudanya, Angel Gomes belum menandatangani perpanjangan kontrak. Hal itu menyebabkan munculnya asumsi Gomes akan meninggalkan Manchester United.

Gomes merupakan pemain jebolan akademi Manchester United dan melakukan debutnya di usia 16 tahun pada Mei 2017 lalu. Dia menjadi pemain termuda untuk tampil di tim utama.

Sayangnya, terdapat hambatan pembicaraan kontrak antara Gomes dan klub. Ketika ditanya soal kepergian Gomes dari Manchester United, Solskjaer mengiyakannya.

"Saya belum mendengar kabar darinya sejak tadi malam, sepertinya mereka belum berhasil menyepakati apapun. Jawabannya mungkin pendek, ya," kata Solskjaer dilansir dari laman Sky Sports, Selasa (30/6).

Gomes baru mencatatkan lima kali penampilan dengan tim selama musim 2019/2020 baik di semua kompetisi. Dimana Gomes telah berhasil mencatatkan empat gol dari 430 menit penampilannya bersama Manchester United.

Untuk mendapatkan posisi di tiap gim, Gomes harus bersaing dengan beberapa pemain lainnya. Sebut saja Bruno Fernandes dan rekan lulusan akademi, Mason Greenwood.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement