Rabu 01 Jul 2020 04:48 WIB

Pegolf Afrika Selatan Dylan Frittelli Positif Covid-19

Frittelli merupakan pegolf keempat yang terpapar Covid-19 sejak PGA Tour dimulai.

Pegolf asal Afrika Selatan Dylan Frittelli
Foto: EPA-EFE/FACUNDO ARRIZABALAGA
Pegolf asal Afrika Selatan Dylan Frittelli

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pegolf asal Afrika Selatan Dylan Frittelli dipastikan tidak dapat mengikuti turnamen Rocket Mortgage Classic yang akan digelar pada pekan ini di Detroit Golf Club di Amerika Serikat (AS). Ia dinyatakan positif terinfeksi Covid-19.

Frittelli yang juga sempat absen dalam pertandingan Travelers Championship di Connecticut, AS, itu merupakan pegolf keempat yang terpapar virus corona sejak dimulainya rangkaian turnamen golf PGA Tour pada 11 Juni 2020. “Secara fisik, saya merasa sehat, tidak ada gejala apa-apa. Makanya saya terkejut sekaligus kecewa setelah saya dinyatakan positif terkena COVID-19,” kata Frittelli dikutip dari Reuters, Selasa (30/6).

Baca Juga

Berkaitan dengan hasil tes tersebut, pegolf berusia 30 tahun itu pun mengaku segera melakukan isolasi mandiri selama beberapa waktu. “Setelah pulih nanti, saya berharap bisa secepatnya kembali mengikuti rangkaian PGA Tour,” ungkap Frittelli.

Sementara itu, penyelenggara PGA Tour menyatakan sudah melacak orang-orang yang sempat berkontak dengan Frittelli. Namun, penyelenggara belum berencana melakukan tes Covid-19 terhadap mereka dalam waktu dekat.

sumber : Antara
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement