Rabu 01 Jul 2020 19:02 WIB

Eks Kapten MU Jadi Incaran Utama Timnas Azerbaijan

Azerbaijan sudah mengumumkan hal tersebut sejak sepekan terakhir.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Roy Keane
Foto: EPA-EFE/Aidan Crawley
Roy Keane

REPUBLIKA.CO.ID,

MANCHESTER -- Legenda Manchester United (MU), Roy Keane mempertimbangkan posisi pelatih tim nasional Azerbaijan. Pembicaraan itu sudah dilakukan sejak Keane keluar dari jajaran kepelatihan Nottingham Forest.

Musim lalu, Roy Keane mundur dari jabatannya sebagai asisten pelatih untuk Martin O'Neill. Keane pun pernah bekerja dengan Irlandia dan Aston Villa serta mengelola Ipswich dan Sunderland.

Azerbaijan mendapat promosi ke grup C Liga Bangsa Bangsa dan telah mengonfirmasi kandidat pelatihnya adalah Roy Keane.

"Bersama dengan beberapa kandidat lainnya, Roy Keane dalam daftar pelatih yang dinegosiasikan oleh Federasi Sepak Bola Azerbaijan (AFFA) untuk penunjukkan sebagai pelatih kepala timnas Azerbaijan," tulis pernyataan federasi tersebut, Rabu (1/7).

"Seperti yang kami laporkan sebelumnya, dengan mempertimbangkan situasi saat ini dan ketidakpastian akibat pandemi di seluruh dunia, belum memungkinkan untuk mengajukan kandidat ke komite eksekutif untuk diskusi dan menyelesaikan persyaratan kontrak," lanjut pernyataan tersebut.

Belum ada tanggapan dari Roy Keane mengenai hal ini. Sosok yang pergi dari MU pada 2005 silam ini masih kerap muncul di berbagai program sepak bola sebagai pembicara.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement