Kamis 02 Jul 2020 10:51 WIB

D’Ambrosio: Inter Tampil Kerja Keras Saat Bantai Brescia

Ia mengatakan, selalu menyenangkan mencetak gol dalam pertandingan.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Selebrasi pasukan Inter Milan saat mencetak gol ke gawang Brescia.
Foto: Dok. Ap
Selebrasi pasukan Inter Milan saat mencetak gol ke gawang Brescia.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Bek Inter Milan, Danilo D’Ambrosio mencetak satu gol dalam kemenangan 6 -0 atas Brescia dalam lanjutan Serie A, di Giuseppe Meazza, Kamis (2/7) dini hari WIB. Ia mengatakan, selalu menyenangkan mencetak gol dalam pertandingan.

Namun yang lebih menyenangkan adalah jumlah gol yang dicetak timnya serta menjaga clean sheet. 

Ia senang dengan jumlah gol tersebut karena pada pertandingan sebelumnya Nerazzuri kebobolan banyak gol. “Pelatih selalu mencari masukan dari pemain. Kami tidak pernah menurunkan tempo kami, kami bekerja keras untuk memenangkan bola atas di lapangan dan kami bekerja keras untuk mendapatkan hasil,” ujar D’Ambrosio dilansir dari laman resmi klub.

Ia mengeklaim mentalitas timnya telah berubah. Menurut dia, pelatih membawa anak asuhnya kepada mentalitas tinggi dan bekerja sebagai tim. Meski kecewa gagal tembus ke final Copa Italia dan imbang melawan Sassuolo, lanjut D’Ambrosio, Inter tak putus asa.

Pascadua pertandingan mengecewakan tersebut, menurutnya, timnya memiliki semangat kembali ke jalur kemenangan. Pelatih juga mengetahui bahwa pemainnya memiliki kemampuan untuk meraih kemenangan.

“Kami telah menemukan banyak gol karena kami tim yang selalu mencari untuk memulihkan bola dan menjaga tekanan tetap tinggi. Kami proaktif, kami tim yang berkualitas, tetapi itu membutuhkan banyak upaya untuk mencapainya,” kata dia menegaskan.

Enam gol Inter dicetak oleh Ashley Young, Alexis Sanchez, Danilo D’Ambrosio, Gagliardini, Christian Eriksen dan Candreva. Kemenangan ini membuat Inter tetap menjaga peluang dalam perebutan gelar Serie A. Mereka yang kini duduk di posisi ketiga klasemen terpaut delapan poin dari pemuncak klasemen, Juventus.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement