Kamis 02 Jul 2020 15:59 WIB

Zidane tak Masukkan Hazard dalam Skuat Lawan Getafe

Madrid menjamu Getafe pada laga pekan ke-33 La Liga.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Bintang Real Madrid, Eden Hazard
Foto: EPA-EFE/Rodrigo Jimenez
Bintang Real Madrid, Eden Hazard

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Bintang anyar Real Madrid Eden Hazard bakal absen saat timnya menjamu Getafe pada laga pekan ke-33 La Liga Spanyol. Hazard hanya bisa menonton rekan-rekannya beraksi di Stadion Alfredo di Stefano, Madrid, Jumat (3/7) dini hari WIB.

Dalam konferensi pers jelang laga, pelatih tuan rumah, Zinedine Zidane memberikan bocoran line up timnya. Salah satunya mengenai ketidakhadiran Hazard. "Hazard tidak termasuk 24 pemain yang disiapkan Zidane," demikian laporan yang dikutip dari Marca, Kamis (2/7). 

Baca Juga

Keputusan Zidane bukan tanpa alasa. Ia ingin Hazard bisa pulih 100 persen dari cedera pergelangan kaki. Sebenarnya saat kompetisi kembali berlanjut, Hazard sudah bisa merumput. Namun kapten tim nasional Belgia itu sering mendapat tekel buruk dari lawan. Demi menghindari cedera kambuhan, gelandang serang yang sering berperan sebagai winger itu, diistirahatkan. 

"Real Madrid berupaya melindungi pesepakbola 29 tahun itu," tambah laporan dari Marca. 

Sebagai gantinya, Zidane memasukkan Lucas Vazquez dan Luka Jovic ke dalam skuat kontra Getafe. Dua nama terakhir baru saja pulih dari cedera. 

Madrid berada di singgasana klasemen sementara kompetisi terelite Negeri Matador. Dengan mengantongi 71 poin, El Real unggul sebiji angka atas Barcelona di tangga kedua. Sang rival sudah menyelesaikan 33 pertandingan.

Artinya, jika Los Blancos memenangi duel Jumat dini hari nanti, maka jarak dengan Blaugrana melebar menjadi empat poin. Peluang menjuarai La Liga musim ini pun semakin besar.

Skuat Real Madrid melawan Getafe

Kiper: Courtois, Areola, Altube.

Bek: Carvajal, Militão, Ramos, Varane, Marcelo, Mendy.

Gelandang: Kroos, Modric, Casemiro, Valverde, James, Isco.

Penyerang: Benzema, Bale, Lucas Vazquez, Jovic, Asensio, Brahim, Mariano, Vinicius Jr. dan Rodrygo.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement