Jumat 03 Jul 2020 21:05 WIB

Icardi Sebut PSG Lompatan Besar Dalam Karirnya

Icardi tercatat menyumbang 20 gol dari 31 pertandingan bersama PSG.

Rep: Hartifiany Praisa/ Red: Agung Sasongko
Mauro Icardi berseragam PSG.
Foto: Twitter PSG
Mauro Icardi berseragam PSG.

REPUBLIKA.CO.ID,  PARIS -- Mantan striker Inter Milan, Mauro Icardi menyebut kepindahannya ke Paris Saint Germain merupakan langkah besar dalam karirnya.

Pemain asal Argentina ini hijrah ke Paris dengan status pinjaman pada musim 2019/2020. Namun PSG telah mempermanenkan pemain berusia 27 tahun ini.

Baca Juga

"Penting bagi saya untuk mengambil langkah besar dalam karir saya," kata Icardi.

Dilansir dari laman Football Italia, Icardi tercatat menyumbang 20 gol dari 31 pertandingan. Dia pun meraih gelar Ligue 1 di musim pertamanya bersama PSG.

Tidak hanya itu, Icardi pun mencetak lima gol dalam enam pertandingan Liga Champions. Kini mereka pun bersiap untuk maju ke babak perempat final yang akan diselenggarakan pada Agustus mendatang.

"Saya baru 27 tahun, saya menghabiskan banyak waktu di Italia. Saya ingin tiba di klub seperti PSG untuk memenangkan gelar dan bermain di level tertinggi. inilah yang membuat saya ingin berubah dan maju dalam karir saya," kata pemain asal Argentina ini.

Icardi telah menghabiskan enam tahun di Inter Milan dan dua tahun di Sampdoria. Dia meninggalkan Serie A dengan catatan 121 gol dalam 219 pertandingan di semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement