Jumat 03 Jul 2020 19:51 WIB

Rivaldo Kecam Sikap Setien pada Griezmann

Rivaldo sulit memahami maksud Setien memasukkan Griezmann pada menit-menit akhir.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Israr Itah
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann
Foto: EPA-EFE/Javier Zorrilla
Penyerang Barcelona, Antoine Griezmann

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Tindakan pelatih Barcelona Quique Setien pada Antonio Griezmann mengundang pertanyaan. Dalam duel di Camp Nou, Rabu (1/7) dini hari WIB, penyerang tim nasional Prancis baru diturunkan pada injury time

Legenda hidup Barcelona, Rivaldo Vitor Borba Ferreira sampai angkat bicara. Ia merasa ada sesuatu yang tak beres di kamar ganti Blaugrana. Ia sulit meraba maksud Setien memasukkan Griezmann pada menit-menit terakhir melawan eks klubnya. 

Baca Juga

"Saya tidak bisa memahami mengapa seorang juara dunia, dan menjadi superstar Atletico selama bertahun-tahun, serta dibeli dengan harga selangit, dikurangi menit bermain dalam laga penting," kata Rivaldo, dikutip dari Marca, Jumat (3/7). 

Rivaldo memahami pelatih berhak memutuskan siapa saja yang diturunkan. Termasuk mencadangkan seorang Griezmann sekalipun. 

Tapi apabila ingin melakukan perubahan, menurutnya kurang tepat jika pesepakbola 29 tahun itu baru diturunkan pada menit terakhir. 

Pada akhirnya Rivaldo kecewa melihat penampilan eks klubnya. Bigmatch di Camp Nou itu berkesudahan imbang 2-2. Hasil ini membuat pelung Raksasa Katalunya mempertanankan gelar La Liga, semakin berat. Lionel Messi dan rekan-rekan berada di tangga kedua klasemen sementara. Dengan mengantongi 70 poin, Barcelona tertinggal empat angka dari Real Madrid di singgasana. 

Kompetisi menyisakan lima pertandingan lagi. Madrid di atas angin, namun perburuan gelar diprediksi memanas hingga akhir. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement