Sabtu 04 Jul 2020 16:50 WIB

Sterling Ingin Capai Final Piala FA dan Liga Champions

City dipastikan kehilangan trofi Liga Primer Inggris yang direbut Liverpool.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Endro Yuwanto
Raheem Sterling
Foto: AP/Laurence Griffiths/Pool Getty
Raheem Sterling

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Penyerang Manchester City, Raheem Sterling, ingin timnya mencapai final di dua kompetisi tersisa, yaitu Piala FA dan Liga Champions. City akan menghadapi Arsenal di semifinal Piala FA.

City kini masih berjuang di babak 16 besar Liga Champions melawan Real Madrid. Dilansir dari Sportskeeda, Sabtu (4/7), the Citizens kini tinggal fokus ke dua kompetisi tersebut. Pasalnya, City dipastikan kehilangan trofi Liga Primer Inggris yang direbut Liverpool.

"Mudah-mudahan kami menyelesaikan dengan final Piala FA dan final Liga Champions," kata Sterling.

Sterling mengakui timnya hanya mengharapkan dari dua kompetisi tersebut musim ini. Menurutnya, sukses di Piala FA dan Liga Champions sebagai bayaran kegagalan Liga Primer. Karena itu, ia ingin melakukan yang terbaik ke depannya. "Sulit melihat Liverpool merebut gelar dari kami, tetapi mereka cemerlang sepanjang tahun," ujarnya.

Sterling kemudian berbicara mengenai kemenangan 4-0 atas Liverpool di Liga Primer. Menurutnya, pertandingan tersebut adalah proses mencapai level permainan tinggi. Karena Sterling ingin memenangkan semua pertandingan ke depan.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement