Sabtu 04 Jul 2020 17:11 WIB

4 Alternatif Pengganti Jadon Sancho untuk MU

MU membidik bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Penyerang Fiorentina Federico Chiesa.
Foto: EPA-EFE/CLAUDIO Giovaninni.
Penyerang Fiorentina Federico Chiesa.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Manchester United berhasil mempertahankan tren positif sejak kembalinya Liga Primer Inggris setelah penangguhan akibat pandemi Covid-19. Setan Merah berhasil menambah sepuluh poin dari empat laga terakhirnya dan menempel ketat Chelsea di peringkat keempat klasemen sementara Liga Primer Inggris.

Namun, United disebut masih harus melengkapi materi pemain meraka agar bisa menjadi penantang gelar Liga Primer Inggris musim depan. Posisi sayap kanan telah diidentifikasi sebagai prioritas mereka musim panas ini.

Baca Juga

 dan dilaporkan telah memberikan tawaran lebih dari 50 juta poundsterling. Namun, klub Bundesliga bertekad untuk tetap berpegang pada harga yang mereka tetapkan senilai 100 juta poundsterling.

Sport 360 mengidentifaksi beberapa alternatif lain bagi United jika gagal mendapatkan tanda tangan Jadon Sancho. erikut daftarnya:

1. Federico Chiesa, Fiorentina (43 juta poundsterling)

United telah menjadi pengagum Federico Chiesa selama bertahun-tahun dan sekarang mungkin waktu terbaik untuk memburunya. Dia kini menyelesaikan musim keempatnya di Fiorentina. Pemain sayap itu telah berkembang secara signifikan dan siap untuk mengambil langkah berikutnya dalam kariernya.

Pemain berusia 22 tahun itu mempunyai semua yang dibutuhkan United. Dia muda, cepat, terampil, menghasilkan penyelesaian akhir dan, yang paling penting untuk apa yang Solskjaer coba bangun, sangat pekerja keras. Dia mencatatkan enam gol dan tiga assist di Serie A musim ini.

2. Ferran Torres, Valencia (41 juta poundsterling)

Opsi termuda dan mungkin paling menarik dalam daftar ini, Ferran Torres adalah salah satu talenta yang paling dicari di Eropa. Pemain berusia 20 tahun memiliki kecepatan dan secara teratur menggunakannya untuk mendapatkan ruang di belakang pertahanan.

Permainannya yang cepat...

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement