Sabtu 04 Jul 2020 17:11 WIB

4 Alternatif Pengganti Jadon Sancho untuk MU

MU membidik bintang Borussia Dortmund Jadon Sancho.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Israr Itah
Penyerang Fiorentina Federico Chiesa.
Foto:

Permainannya yang cepat dan langsung dalam transisi, berpadu sempurna dengan ancaman yang ingin United hadapi. Dia juga penggiring bola yang sangat baik dan mampu mengirim umpan silang dengan baik. Tidak seperti sayap modern yang berkembang di setengah ruang, Torres nyaman menerobos dengan sangat baik, menciptakan lebih banyak ruang untuk pemain di tengah. Terlepas dari potensinya yang sangat besar, anak muda itu mungkin bisa ditawar dengan kontraknya di Mestalla yang berakhir pada akhir musim depan.

3. David Neres, Ajax (32 juta poundsterling)

David Neres memiliki banyak pelamar musim panas lalu setelah peran kuncinya dalam memenuhi mimpi Ajax di Liga Champions yang tampil hingga di semifinal musim lalu. Penampilan pemain Brasil melawan oposisi teratas selama turnamen itu mengukuhkan reputasinya sebagai salah satu prospek top Eropa. Dia pemain sayap yang dinamis dengan etos kerja yang baik dan sangat konsisten.

Namun, cedera lutut serius yang diderita pada November membuatnya tidak bermain sejak itu, terutama dengan Eredivisie yang dihentikan karena pandemi Covid-19. Dengan demikian, ada beberapa pertanyaan pemain berusia 23 tahun itu, yang kontraknya berjalan hingga 2023, dan setiap langkah akan berisiko meski itu juga berarti ia akan menerima biaya transfer yang lebih rendah.

4. Federico Bernardeschi, Juventus (25 juta poundsterling)

Bernardeschi memulai kariernya di Fiorentina, menjadi salah satu prospek paling menjanjikan bagi Italia dan dia menggunakan nama Federico. Tetapi tidak seperti Chiesa, Bernardeschi memiliki banyak pengalaman dalam kariernya. Pemain sayap berusia 26 tahun ini bahkan telah memenangkan tiga gelar Serie A Italia secara beruntun dengan Juventus.

Seperti Bruno Fernandes, dia cukup matang untuk datang dan membuat dampak instan pada titik karirnya di mana dia baru saja mendekati puncaknya. Seorang pemain yang kreatif dan berbakat secara teknis, Bernardeschi memiliki banyak hal untuk ditawarkan kedepannya dan terkenal karena etos kerjanya. 

Namun, mengingat banyaknya opsi menyerang yang tersedia di Juventus, tempatnya di starting XI masih jauh dari terjamin dengan lebih dari setengah penampilan liga selama tiga musim terakhir datang dari bangku cadangan. Dengan dua tahun tersisa dari kontraknya di Turin, United mungkin dapat memperoleh bintang yang mapan dengan harga yang sangat wajar.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement