Jumat 10 Jul 2020 18:37 WIB

Satu Tahun Cedera, Ini Kabar Terbaru Deden Natshir

Deden mengalami patah tulang di laga antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Kiper Persib Bandung, M Deden Natshir.
Foto: REPUBLIKA FOTO/Wihdan Hidayat
Kiper Persib Bandung, M Deden Natshir.

REPUBLIKA.CO.ID, BANDUNG -- Sudah satu tahun berlalu sejak kiper Persib Bandung, M. Natshir mengalami cedera patah tulang pada kaki kirinya.

Deden, sapaannya, mengalami patah tulang di laga antara Persib Bandung melawan Persija Jakarta.

Kini, cedera Deden sudah sembuh. Pemain jebolan Diklat Persib ini sedang menjalani pemulihan pada bekas cederanya.

"Pas ya, ini sudah satu tahun, mudah-mudahan saja pemulihannya berjalan lancar dan tidak ada keluhan. Selama ini masih ada di jalur yang dokter harapkan," kata Deden di Graha Persib, Jalan Sulanjana, Kota Bandung, Jumat (10/7).

Deden mengaku sudah kembali ke latihan untuk beradaptasi dengan lapangan dan bola. Bahkan Deden baru merasakan lagi sepatu bola, beruntung, setiap harinya ada progres baru yang dia rasakan.

Sayangnya, Deden belum mengetahui kapan kembali bergabung dengan tim. Karena Deden harus melakukan konsultasi dengan dokter  yang melakukan operasi pada tahun lalu.

"Untuk gabung tim saya kurang tahu, karena minggu depan masih akan cek ke Jakarta. Jadi lihat hasilnya nanti setelah pulang dari Jakarta," kata Deden.

Dia juga belum tahu apakah bisa kembali merumput bersama Persib musim ini. Hal ini karena nama Deden tidak didaftarkan dalam tim yang berkompetisi musim ini.

"Kalau kembali normal memang tidak bisa langsung, harus adaptasi dulu. Tapi kalau latihan secara intensitas tinggi kita lihat hasil konsultasi pekan depan," kata Deden.

Deden mengalami cedera patah tulang kaki kiri akibat benturan dengan Bruno Matos. Ketika itu Deden yang dibawa keluar lapang langsung dilarikan ke rumah sakit.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement