Sabtu 11 Jul 2020 10:42 WIB

Setien: Barcelona tak Pikirkan Duel Muenchen Vs Chelsea

Quique Setien mengatakan Barcelona masih fokus pertemuan melawan Napoli.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Ratna Puspita
Pelatih Barcelona, Quique Setien.
Foto: AP Photo/Miguel Morenatti
Pelatih Barcelona, Quique Setien.

REPUBLIKA.CO.ID, BARCELONA -- Sebuah bigmatch bakal terjadi pada perempatfinal Liga Champions musim 2019/2020. Pemenang antara Barcelona versus Napoli akan berhadapan dengan salah satu dari Bayern Muenchen atau Chelsea. 

Pelatih Barca, Quique Setien, diminta mengomentari hasil undian tersebut. Sejujurnya, ia belum memikirkan duel kontra Muenchen atau Chelsea. 

Baca Juga

Sebab, Raksasa Katalan masih harus menjalani leg kedua babak 16 besar. "Ketika tiba waktunya (Liga Champions), fokus kami hanya pada pertemuan melawan Napoli," kata Setien, dikutip dari Marca, Sabtu (11/7). 

Pada leg pertama di San Paulo, pertandingan berakhir imbang 1-1. Leg kedua akan dimainkan di Stadion Camp Nou, markas Barca. Hasil 0-0 cukup untuk meloloskan Lionel Messi dan rekan-rekan ke tahap selanjutnya. 

Tim mana yang kemungkinan besar dihadapi nantinya? Die Bayern selangkah lebih maju dari the Blues. Pada leg pertama di London, wakil Jerman itu unggul tiga gol tanpa balas. 

Setien mengaku senang melihat jalur undian tersebut. Namun, ada agenda penting di depan mata. 

Sebelum ke Eropa, Barcelona harus menyelesaikan petualangan mereka di La Liga Spanyol. Pada journada ke-36, Barca bertemu Real Valladolid, di Stadion Jose Zorrilla, Ahad (12/7) dini hari WIB. 

Setien melihat tuan rumah belum sepenuhnya aman dari ancaman degradasi. Ini yang harus diwasdai Blaugrana. Hingga pekan ke-35, Raksasa Katakan berada di tangga kedua klasemen sementara. 

Dengan mengantongi 76 poin, Luis Suarez cs tertinggal empat angka dari Real Madrid di singgasana. Masih ada tiga pertandingan tersisa. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement