Sabtu 11 Jul 2020 21:04 WIB

Pelatih PSG: Atalanta Luar Biasa

PSG akan bentrok dengan Atalanta di perempat final Liga Champions.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Thomas Tuchel
Foto: AP Photo/Dave Thompson
Thomas Tuchel

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Paris Saint Germain (PSG) akan bertemu dengan Atalanta di babak perempat final Liga Champions. Pelatih Paris Saint Germain, Thomas Tuchel mengharapkan pertempuran sengit antara keduanya.

Tuchel menargetkan, kemenangan dari Atalanta. Dia berharap PSG tidak melepas kesempatan untuk bisa lolos ke babak semifinal.

"Atalanta adalah tim yang spektakuler, mereka berusaha keras dan mencetak banyak gol. Kami harus siap dan bermain dengan hati-hati," kata Tuchel dilansir dari laman Football Italia, Sabtu (11/7).

Pengundian dilakukan secara virtual di kantor UEFA, Nyon , Swiss  pada Jumat (10/7). Dalam pengundian tersebut, jika menang dari Atalanta, PSG akan bertemu dengan pemenang dari laga antara Atletico Madrid dan RB Leipzig.

"Kami berada di perempat final dan kami di sini untuk memenangkannya," kata eks pelatih Borussia Dortmund ini.

Presiden PSG, Nasser Al-Khelaifi antusias menatap hasil drawing tersebut. Tak ada kata-kata jemawa yang keluar dari mulut pengusaha asal Qatar itu. 

Ia menegaskan, sudah sepantasnya Les Perisiens menghormati La Dea. "Mereka mengokohkan diri sebagai salah satu tim terbaik Italia saat ini," kata Nasser dalam situs resmi klubnya, dikutip dari Football Italia, Sabtu (11/7). 

Oleh karenanya ia tak sabar untuk menikmati pertarungan kedua tim. Perempatfinal kompetisi terelit benua biru musim 2019/2020 berlangsung pada Agustus nanti. Kali ini tak ada laga dua leg. Hanya ada pertandingan tunggal sejak fase delapan besar hingga final. Semunya dimainkan di Portugal. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement