Senin 13 Jul 2020 08:55 WIB

Vecino dan Lukaku Absen Bela Inter Vs Torino

Inter Milan dilaporkan tanpa diperkuat Matias Vecino, dan Romelu Lukaku.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Agung Sasongko
Pemain Inter Milan Romelu Lukaku dan pemain Hellas Verona Koray Gunter berebut bola   pada pertandingan sepak bola Serie A antara Hellas Verona dan Inter Milan, di Stadion Marcantonio Bentegodi di Verona, Italia, Jumat (10/7) dini hari WIB.
Foto: Paola Garbuio / LaPresse via AP
Pemain Inter Milan Romelu Lukaku dan pemain Hellas Verona Koray Gunter berebut bola pada pertandingan sepak bola Serie A antara Hellas Verona dan Inter Milan, di Stadion Marcantonio Bentegodi di Verona, Italia, Jumat (10/7) dini hari WIB.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Menjelang laga krusial versus Torino pada lanjutan pekan ke-32 Serie A Liga Italia 2019/2020. Inter Milan dilaporkan tanpa diperkuat Matias Vecino, dan Romelu Lukaku. Keduanya absen lantaran mengalami cedera.

Vecino telah absen memperkuat i Nerazzurri dalam beberapa partai sebelumnya. Gelandang asal Uruguay itu menepi karena menderita cedera lutut. Sementara Sky Sport dilansir Football Italia, Senin (13/7) menyebut armada Antonio Conte juga kemungkinan bakal kehilangan penyerang andalan Romelu Lukaku.

Baca Juga

Lukaku akan diistirahatkan setelah menderita cedera otot ketika bertanding melawan Hellas Verona. Demi menghindari cedera semakin serius staf medis memilih mengistirahatkan eks pemain Manchester United (MU) pada laga di Stadion Giuseppe Meazza, Selasa (14/7).

Alhasil, posisi Lukaku bakal digantikan dengan duet Lautaro Martinez bersama Alexis Sanchez dalam skema andalan Conte 3-5-2. Di sisi lain, nasib Marcelo Brozovic, yang baru saja menjalani hukuman karena menerobos lampu merah dan positif mengonsumsi alkohol berlebih masih dipertanyakan.

Inter sendiri biasanya menangguhkan pemain yang bermasalah di luar lapangan, meski hanya satu pertandingan. Namun, mempertimbangkan situasi pun kebutuhan untuk mengamankan tiga poin mungkin saja pemain asal Kroasia akan tetap masuk susunan pemain utama La Beneamata.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement