Selasa 14 Jul 2020 17:33 WIB

Ini kata Leroy Sane Pascalatihan Perdana di Bayern Muenchen

Sane mendapatkan nomor punggung 10 milik Coutinho.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Leroy Sane berseragam Bayern
Foto: Dok. IG Leroy Sane
Leroy Sane berseragam Bayern

REPUBLIKA.CO.ID, MUENCHEN -- Sudah lebih dari sepekan, Leroy Sane keluar dari Manchester City. Sebelum musim 2019/2020 berakhir, Sane sudah resmi bergabung dengan Bayern Muenchen. 

Teranyar ia baru saja melakukan latihan perdana di FC Hollywood. Ada bek Bayern, Niklas Sule yang terlibat dalam pelatihan tersebut. 

Melalui media sosial, sang winger membagi kesan pertamanya. Tentu saja ia merasa senang langsung aktif di rumah barunya. "Saya senang bisa kembali ke lapangan, menyelesaikan sesi latihan pertama saya di sini," kata Sane, Selasa (14/7). 

Muenchen bakal memberi nomor punggung 10 untuk pemain internasional Jerman itu. 

Sebelumnya angka ini menjadi milik Philippe Coutinho. City berupaya mempertahankan winger 24 tahun itu. 

Namun Sane menolak memperpanjang kontrak di Etihad Stadium. Demi mendapatkan eks Schalke 04 ini, Muenchen mengeluarkan dana 60 juta euro. 

Sebenarnya sejak musim panas tahun lalu, the Bavarian dikaitkan dengan Sane. Jagoan Der Panzer disiapkan menggantikan peran Franck Ribery dan Arjen Robben. 

Malang tak dapat ditolak, saat memperkuat City dalam Comunnity Shield kontra Liverpool, Sane mengalami cedera. Walhasil yang bersangkutan lebih banyak menghabiskan waktu di ruang perawatan. 

Sejauh musim 2019/2020 berjalan, Sane hanya turun di dua laga dari berbagai kompetisi. Kini ia sudah sembuh total. Bersamaan dengan itu, kepindahannya ke FC Bayern akhirnya terelasisasi.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement