Rabu 15 Jul 2020 18:58 WIB

Bonucci Absen, Intip Susunan Pemain Juventus Vs Sassuolo

Masing-masing kubu mengusung ambisi tinggi untuk merengkuh angka penuh.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Serie A Liga Italia; Juventus vs Sassuolo
Foto: repubika
Serie A Liga Italia; Juventus vs Sassuolo

REPUBLIKA.CO.ID, EMILIA ROMAGNA -- Duel sengit diprediksi bakal tersaji pada laga Juventus versus Sassuolo di pekan ke-33 kompetisi Serie A Liga Italia 2019/2020 di Stadion Mapei, Kamis (16/7) dini hari WIB nanti. Masing-masing kubu mengusung ambisi tinggi untuk merengkuh angka penuh.

Juve ingin memenangi laga agar semakin nyaman di puncak klasemen sementara. Sedangkan Sassuolo berhasrat mengemas poin sempurna demi menjaga asa masuk zona Eropa musim depan.

Juve patut waspada ketika berkunjung ke klub asal Emilia-Romagna. Sebab, Sassuolo memang sedang dalam performa terbaik. Pada enam laga terakhir, skuat i Neroverdi tak terkalahkan dengan mampu memenangkan empat laga dan bermain imbang dua kali.

Adapun skuat i Bianconeri hanya mampu mengantongi satu angka dari dua pertandingan terakhir. Pasukan asuhan Maurizio Sarri dipermalukan AC Milan 2-4, dan ditahan imbang Atalanta 2-2 akhir pekan kemarin.

Kini dilansir Football Italia, Rabu (15/7), Juve diprediksi bakal kehilangan Leonardo Bonucci karena mengalami masalah pada tumitnya. Alhasil, duet lini belakang bakal dipercaya kepada Matthijs de Ligt dan Daniele Rugani.

Sementara itu, Danilo akan menggantikan peran Juan Cuadrado yang absen karena akumulasi kartu. Miralem Pjanic akan memulai laga sejak awal bersama Rodrigo Bentancur, pun Adrien Rabiot.

Untuk lini depan, Sarri kembali mempercayai trisula Federico Bernardeschi, Paulo Dybala, serta bintang gaek Cristiano Ronaldo.

Di sisi lain, Sassuolo bakal kehilangan mantan bek kiri Juve Rogerio karena cedera saat latihan dan akan diganti oleh Giorgos Kyriakopoulos.

Berikut prediksi susunan pemain Sassuolo Vs Juventus:

Sassuolo (4-2-3-1)

Pemain: Consigli; Muldur, Ferrari, Chiriches, Kyriakopoulous; Locatelli, Magnanelli; Berardi, Djuricic, Boga; Caputo

Pelatih: Roberto De Zebri

Juventus (4-3-3)

Pemain: Szczesny; Cuadrado, De Ligt, Rugani, Danilo; Bentancur, Pjanic, Rabiot; Bernardeschi, Dybala, Ronaldo

Pelatih: Maurizio Sarri

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement