Rabu 15 Jul 2020 21:00 WIB

Pelatih Persib Kuatkan Hati dan Doakan Kesembuhan Puja Abdillah

Pelatih Persib Kuatkan Hati dan Doakan Kesembuhan Puja Abdillah

Rep: ayobandung.com/ Red: ayobandung.com

LENGKONG, AYOBANDUNG.COM -- Pelatih Persib Bandung Robert Alberts dan pelatih fisik Yaya Sunarya memberikan dukungan moril kepada Puja Abdillah yang tengah menjalani pemulihan di Rumah Sakit Al-Ihsan, Kabupaten Bandung, usai menjalani operasi pengangkatan tumor otak.

Mereka berpesan agar Puja selalu sabar dan mengambil hikmah dari musibah yang menimpanya. Mereka berharap jebolan Diklat Persib itu tetap bersemangat menghadapi cobaan di masa sulitnya.

"Pesan yang disampaikan Coach Robert juga sama. Saya juga, hanya bilang sabar, kuat, ada hikmah di balik ini," kata Yaya melalui sambungan telepon, Rabu (15/7/2020).

Yaya berharap Puja kembali pulih dengan kondisi kesehatan yang lebih baik. Mereka pun meminta Puja fokus memulihkan kesehatan dan tak perlu memikirkan kompetisi selama masa pemulihan.

"Kompetisi tertunda di masa pandemi jadi bahan loncatan ke depannya agar lebih baik lagi," ucap Yaya.

Yaya menuturkan, Robert Alberts berpesan kepada Puja untuk terus menjaga semangat dan cita-cita terbesar dalam karier sepak bolanya.

"Robert juga bilang, Puja pemain bertalenta yang dimiliki Persib, sama seperti Febri, Zola, Beckham, Aziz. Jadi anggap ini suatu masa di mana kompetisi diundur, kemudian tertunda, berjalan juga (kompetisi) seperti ini (di tengah pandemi)," katanya.

"Ini juga jadi bahan lompatan musim depan untuk Puja jadi siap lagi masuk tim kita. Seperti ditunjukan Puja saat masa pramusim, buat gol dan ikut bagian dalam tim," ujarnya.

Klasemen Liga 1 2024/2025
Pos Team Main Menang Seri Kalah Gol -/+ Poin
1 Persebaya Surabaya Persebaya Surabaya 7 5 2 0 7 5 17
2 Pusamania Borneo Pusamania Borneo 7 4 3 0 10 7 15
3 Bali United Bali United 7 4 2 1 12 6 14
4 Persib Bandung Persib Bandung 7 3 4 0 13 6 13
5 PSM Makassar PSM Makassar 7 3 3 1 9 5 12
Disclaimer: Berita ini merupakan kerja sama Republika.co.id dengan ayobandung.com. Hal yang terkait dengan tulisan, foto, grafis, video, dan keseluruhan isi berita menjadi tanggung jawab ayobandung.com.
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
Advertisement
Advertisement