Jumat 17 Jul 2020 01:25 WIB

Manchester City Lirik Lautaro Martinez dan Koulibaly

City bersiap menyusun tim setelah larangan bermain di kancah Eropa dicabut.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez
Foto: EPA-EFE/MATTEO BAZZI
Penyerang Inter Milan Lautaro Martinez

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Manchester City dikabarkan melirik dua pemain Serie A Liga Italia. Dua nama itu adalah striker Inter Milan, Lautaro Martinez, dan bek Napoli, Kalidou Koulibaly.

City bersiap menyusun tim setelah larangan bermain di kancah Eropa dicabut. Dilansir dari laman Football Italia, Kamis (16/7), laporan menyebut the Citizens siap bersaing dengan Martinez. Sebelumnya, Martinez menolak untuk memperpanjang kontraknya dengan Inter Milan.

photo
Kalidou Koulibaly - (Alessandro Di Marco/ANSA via AP)

Manchester City melihat Martinez sebagai calon pemain jangka panjang pengganti Sergio Aguero. Aguero kini sudah menginjak usia 32 tahun.

Tidak seperti Barcelona yang memaksa untuk menjual Arthur Melo ke Juventus, Manchester City menawarkan yang terbaik untuk pemain asal Argentina ini.

Laporan lain menyebut klausul rilis Martinez sebesar 111 juta euro masih berlaku. Meski ada laporan yang menyebut bahwa klausul rilis sudah berakhir pekan lalu.

Di sisi lain, Napoli mengakui siap menjual Koulibaly. Setelah klub berhasil mengontrak Victor Osimhen. Jika kesepakatan itu tercapai, maka City harus pintar-pintar menawar pemain berusia 29 tahun ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement