Jumat 17 Jul 2020 02:29 WIB

Berbatov Sindir Perilaku Gareth Bale di Real Madrid

Berbatov menyebut aksi Bale di Madrid tidaklah profesional.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Dimitar Berbatov
Foto: REUTERS
Dimitar Berbatov

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Mantan penyerang Manchester United (MU), Dimitar Berbatov, melayangkan komentar miring soal aksi iseng Gareth Bale di bangku cadangan Real Madrid. Berbatov menyebut aksi itu tidaklah profesional.

"Ketika saya melihatnya saya tidak bisa percaya. Dia menggunakan masker dan berpura-pura tidur. Jelas ini tidak profesional dan tidak sopan bagi Real Madrid," ujar Berbatov dilansir Marca, Kamis (16/7).

Belakangan, Bale memang menjadi sorotan media dan penggemar sepak bola. Bukan karena aksi gemilang di atas lapangan, melainkan perilaku minornya di bangku cadangan Los Merengues.

photo
Gareth Bale (kanan) duduk di bangku cadangan Real Madrid. - (EPA-EFE/Emilio Naranjo)

Pertama, pemain asal Wales kedapatan sedang bermain teropong saat timnya bentrok kontra Granada, 14 Juli kemarin. Sebelumnya, Bale pun tertangkap kamera tengah pura-pura tertidur saat El Real bertemu Alaves.

Berbatov mengaku prihatin dengan jarangnya waktu bermain yang diberikan pelatih Madrid Zinedine Zidane untuk Bale. Tetapi, ia menyesal melihat reaksi yang dilakukan penyerang 31 tahun itu.

"Itu tidak baik untuk Bale atau tim dan itu publisitas yang buruk. Saya merasakan sakitnya, tapi saya tidak bisa mendukung apa yang dia lakukan," sambung eks penyerang Tottenham Hotspur dan MU.

Apabila kondisi Bale di Madrid sudah semakin buruk, Berbatov menyarankan sang pemain untuk segera angkat koper dari ibu kota Spanyol. Menurutnya, pindah dari Los Merengues akan lebih baik daripada melakukan aksi-aksi memalukan seperti itu.

"Bale seharusnya meminta solusi, meskipun harus jadi penain pinjaman. Jika saya adalah penggemar Real Madrid dan melihat seorang pemain tidak menghargai tim seperti itu, itu akan terlalu berlebihan," jelas Berbatov.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement