Jumat 17 Jul 2020 21:56 WIB

Solskjaer Tegaskan Skuat MU Siap Ladeni Chelsea

Solskjaer percaya dengan kualitas pemain lapis kedua MU.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Endro Yuwanto
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.
Foto: EPA-EFE/PETER POWELL
Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer.

REPUBLIKA.CO.ID, MANCHESTER -- Pelatih Manchester United (MU), Ole Gunnar Solskjaer, menegaskan timnya siap untuk bertarung melawan Chelsea pada laga semifinal Piala FA 2019/2020. Pertandingan itu akan digelar di Stadion Wembley, Senin (20/7).

"Kami baik-baik saja. Kami fit dan para pemain bersiap untuk pergi, ingin bermain lagi," kata Solskjaer purnalaga dikutip Sportskeeda, Jumat (17/7).

MU baru saja menggasak Crystal Palace dengan skor 2-0 pada lanjutan pekan ke-36 Liga Primer Inggris di Stadion Selhurst Park, Jumat (17/7) dini hari WIB. Kemenangan itu membuka peluang MU untuk finis di zona Liga Champions akhir musim nanti.

Sementara ini MU duduk di peringkat lima klasemen dengan perolehan 62 angka sama dengan milik Leicester City di kursi keempat. Hanya saja Iblis Merah kalah agresivitas gol dari the Foxes.

Kali ini, Solskjaer meminta anak asuhnya untuk segera memalingkan fokus pada laga semifinal Piala FA kontra Chelsea. Meski, sebelumnya ia mempertanyakan dan merasa kesal dengan waktu istirahat the Blues yang jauh lebih banyak ketimbang the Red Devils.

Pelatih asal Norwegia ini pun percaya dengan kualitas pemain lapis kedua MU. "Kami punya pemain di bangku cadangan yang ingin bergabung, tetapi terpaksa dengan Brandon Williams dan Luke Shaw tidak tersedia hari ini. Jadi kami akan semaksimal mungkin memainkan laga."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement