Selasa 21 Jul 2020 14:30 WIB

Tiga Penggawa Persija Dipanggil Masuk Skuat Timnas Indonesia

Ketiga pemain tersebut adalah Ryuji Utomo, Evan Dimas, dan Osvaldo Haay.

Rep: Fitriyanto/ Red: Endro Yuwanto
Bek Persija Jakarta Ryuji Utomo usai latihan di lapangan PSAU Halim Perdana Kusumah, Jakarta, awal tahun ini.
Foto: Republika/Afrizal Rosikhul Ilmi
Bek Persija Jakarta Ryuji Utomo usai latihan di lapangan PSAU Halim Perdana Kusumah, Jakarta, awal tahun ini.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Tiga pemain Persija Jakarta dipanggil untuk menjalani pemusatan latihan timnas Indonesia jelang kualifikasi Piala Dunia 2022. Ketiga pemain tersebut adalah Ryuji Utomo, Evan Dimas, dan Osvaldo Haay.

Rencananya, latihan akan digelar pada 23 Juli-8 Agustus 2020 di Jakarta. Dipanggilnya tiga pemain ini tentu membuat manajemen Persija bangga.

Direktur Olahraga Ferry Paulus berharap, para pemain dapat berlatih sungguh-sungguh dan memberikan yang terbaik untuk skuat Garuda.

“Tentu sebuah kebanggaan bagi Persija dapat terus bersumbangsih kepada Indonesia. Kami berharap para pemain memberikan seluruh kemampuannya saat latihan,” ujar Ferry Paulus dilansir dari laman resmi klub, Selasa (21/7).

Dari ketiga nama, yang menarik perhatian adalah kembali dipanggilnya Ryuji Utomo. Terakhir bek berbadan kekar ini memperkuat timnas pada ajang SEA Games 2017 lalu.

Menurut Ferry Paulus, Ryuji memang layak dipanggil karena telah menunjukkan performa gemilang musim lalu. "Ia tampil semakin matang dan konsisten. Musim lalu ia sempat menjadi gelandang bertahan. Opsi yang bagus untuk timnas Indonesia," tutupnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement