Selasa 21 Jul 2020 18:49 WIB

Farmel FC Mulai Jaring Pemain untuk Liga 3 Banten 2020

Manajemen menunjuk Adnan Mahing sebagai pelatih.

Farmel FC.
Foto: Dok. Pri
Farmel FC.

REPUBLIKA.CO.ID, TANGERANG - Setelah dinyatakan resmi sebagai anggota klub PSSI oleh Asisten Provinsi Banten, Manajemen Farmel FC langsung mencari pelatih kepala untuk mengarsiteki kesebelasan Jawara Rajawali Merah (Jawara), sebutan sportsr yang akan dipakai di Liga 3 musim 2020.

CEO Farmel FC, Eko Setyawan mengatakan telah memutuskan menunjuk Adnan Mahing sebagai Pelatih Kepala Farmel FC di Liga 3 musim 2020 ini. Menurut dia, Farmel FC langsung gerak cepat setelah lolos verifikasi administrasi mengingat pelaksanaan Liga 3 akan digelar pada Oktober 2020.

“Bismillah, kami sudah membuat kesepakatan bersama dengan coach Adnan. Kami putuskan untuk mempercayakan serta menunjuk Adnan Mahing sebagai Pelatih Kepala Farmel FC Liga 3 musim 2020,” kata Eko kepada wartawan, Selasa (21/7).

Tentu, Eko punya alasan menunjuk Adnan menjadi arsitek lapangan hijau untuk klub Farmel FC di Liga 3 musim ini. Pada tahun 2018 dan 2019, Eko melihat Adnan berhasil membawa Persikota juara Liga 3 Provinsi Banten.

“Artinya, dua tahun berturut-turut bisa membawa Persikota juara di Banten. Kami berharap apa yang dilakukan Adnan saat latih Persikota, dapat diulangi di Farmel FC Liga 3 musim 2020 ini,” ujarnya.

Soalnya, Eko punya tujuan Farmel FC supaya juara di Liga 3 Provinsi Banten dan bisa berpartisipasi di final nasional hingga juara dan promosi ke Liga 2. Maka, itu menjadi cita-cita dan tujuan Club Farmel FC yang masih berada di Liga 3. 

“Farmel FC sebagai klub pendatang baru di Liga 3 sangat serius untuk mempersiapkan tim. Selain menunjuk pelatih kepala, kami juga menunjuk pelatih kiper dan juga asisten pelatih kepala,” jelas dia.

Menurut Eko, pelatih fisik akan diputuskan minggu depan. Sementara, seleksi pemain akan dilakukan pada 1 Agustus. Namun, saat ini yang sudah mendaftar untuk jadi pemain mencapai 750 orang.

“Ini sangat membanggakan, melihat kami tim baru tapi antusias yang ingin bergabung di Club Farmel FC sangat luar biasa,” katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement