Kamis 23 Jul 2020 02:56 WIB

Joao Moutinho Minta Wolves tak Turunkan Standar

Skuat asuhan Nuno Espirito Santo itu masih berlaga di Liga Europa musim ini

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Agung Sasongko
Lucas Moura (kiri) dan Joao Moutinho  berebut bola pada laga antara Wolverhampton Wanderers menjamu Tottenham Hotspur  di Molineux Stadium, Wolverhampton, Inggris, Ahad (15/12).
Foto: Rui Vieira/AP Photo
Lucas Moura (kiri) dan Joao Moutinho berebut bola pada laga antara Wolverhampton Wanderers menjamu Tottenham Hotspur di Molineux Stadium, Wolverhampton, Inggris, Ahad (15/12).

REPUBLIKA.CO.ID, WOLVERHAMPTON -- Joao Moutinho minta Wolves tak menurunkan standar mereka, jelang laga terakhir Liga Primer Inggris. Jika menang lawan Chelsea akhir pekan ini, akan menjamin satu tiket ke Liga Europa di peringkat enam.

Wolves mengalahkan Crystal Palace 2-0 Senin lalu, untuk membawa mereka unggul dari Tottenham di peringkat 7. Moutinho menyatakan, tujuan klub adalah terus melanjutkan kerja tim dengan cara yang sama dari yang sudah dilakukan sampai saat ini.

Baca Juga

Sebab, ia sadar Wolves akan menjalani pertandingan berat lawan the Blues, tim besar dengan pemain berkualitas dan pelatih bagus, serta berjuang lolos ke Liga Champions.

''Itu akan jadi (pertemuan) dua tim bagus. Tapi kami harus melakukan apa yang sudah kami lakukan dalam semua pertandingan : Berusaha melakukan pekerjaan kalian, mengontrol pertandingan, yang tidak mudah lawan tim besar, dan berusaha untuk menang,'' ujar Moutinho, dikutip dari Fourfourtwo, Rabu (22/7).

Skuat asuhan Nuno Espirito Santo itu masih berlaga di Liga Europa musim ini, dan akan berharapan dengan Sevilla dan Roma di babak perempatfinal, jika mengalahkan Olympiacos di babak 16 besar bulan depan. Wolves mengimbangi Olympiacos pada leg pertama Maret lalu

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement