Kamis 23 Jul 2020 16:04 WIB

Roy Jones Jr Siap Ladeni Mike Tyson di Laga Ekshibisi

Dalam beberapa bulan terakhir, Tyson telah merilis berbagai video latihan.

Rep: Fitriyanto/ Red: Agung Sasongko
Roy Jones Jr
Foto: pinterest
Roy Jones Jr

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Roy Jones jr, mantan juara dunia di empat kelas siap meladeni mantan juara kelas berat, Mike Tyson. Mantan petinju berusia 51 tahun ini, menerima tantangan si leher beton untuk pertarungan amal. 

“Ya, itu benar Mike (Tyson) adalah legenda.Saya tidak punya niat untuk kembali dan bertarung lagi tetapi, demi Mike Tyson, saya setuju untuk membuat pengecualian," kata dia seperti dilansir sports.ru, (23/7).

Baca Juga

"Bagi saya, ini adalah kesempatan yang tidak bisa saya tolak. Dari semua berminat, dia memilihku. Dan karena dia melakukan itu, bagaimana aku bisa bilang tidak? " lanjutnya.

 

Dalam beberapa bulan terakhir, Tyson telah merilis berbagai video latihan dan beberapa kali ia menyatakan keinginannya untuk kembali ke ring dalam pertarungan pameran untuk mengumpulkan uang untuk amal.

Tyson, 54 tahun, telah tidak aktif sejak 2005, ketika ia dihentikan oleh Kevin McBride. Sementara, Jones, yang pernah merebut gelar kelas berat pada 2004, terakhir terlihat di atas ring pada 2018. Tyson masih belum memberi petunjuk siapa lawan laga eksibisi pertamanya.

Sejumlah nama muncul untuk menjadi lawan si Leher Betin antara lain Evander Holyfield, James Toney, Riddick Bowe dan Shannon Briggs yang juga bersedia.

Secara terpisah, mantan juara tinju lainnya, Andre Ward mengklaim bahwa Jones menolak tawaran  40 juta USD untuk melawan Tyson pada 2003. "Ada pertarungan dengan Tyson di ring, saya harus perlu jaminan soal tawaran 40 juta USD," kata Ward kepada JRE Clips.

 

"Ada sisi baiknya juga. Anda tetap berada di kelas berat, mempertahankan berat badan, dan Tyson tidak cukup Tyson pada waktu itu. Dia masih berbahaya tetapi dia tidak cukup Tyson. Saya pikir mereka sedang mengusahakannya.  Yang saya dengar adalah Roy menginginkan lebih banyak uang." Jelasnya 

 

“Roy entah bagaimana berkata, 'Tidak, pertarungan akan ada di ujung jalan,' dan menaruh perhatiannya pada Antonio Tarver, dan sisanya adalah sejarah. Saya ingin melihatnya melawan Tyson." Pungkasnya

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement