Kamis 23 Jul 2020 19:36 WIB

Raul Jimenez Disebut Jadi Target Utama Juventus

Tuttosport melaporkan bahwa Raul dipersiapkan untuk mengganti Gonzalo Higuain.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Raul Jimenez
Foto: EPA/Jose Mendez
Raul Jimenez

REPUBLIKA.CO.ID,TURIN -- Juventus dikabarkan menjadikan striker Wolves Raul Jimenez sebagai target utama belanja pemain musim ini.

Mengutip dari Tribal Football, Kamis (23/7), Tuttosport melaporkan bahwa Raul dipersiapkan untuk mengganti Gonzalo Higuain.

Veteran pemain tengah itu akan didorong untuk meninggalkan klub musim panas ini dan Bianconerri sekarang memiliki Raul di puncak daftar belanja mereka.

Selain itu, Juve juga menginginkan untuk menggaet Arek Milik dari Napoli, Alexandre Lacazette dari Arsenal juga mantan striker Juventus Mario Mandzukic.

Di sisi lain, Wolves juga tak mau kehilangan pemain internasional Meksiko, yang telah beredar musim ini. Namun Raul, yang sekarang berada dalam puncak karirnya, telah mengakui ambisinya untuk meninggalkan Molineux musim ini.

Juventus akan bertandang ke markas Udinese di Stadion Dacia Arena, Jumat (24/7) dini hari WIB. Kemenangan pada laga kontra Udinese bakal membuat Juventus keluar sebagai juara Serie A Italia musim ini.

Juventus saat ini berada di puncak klasemen Liga Italia dengan 80 poin dari 34 pertandingan. Mereka unggul enam poin dari Atalanta (74 poin) di peringkat kedua, yang sudah memainkan satu laga lebih banyak.

Jika menang atas Udinese, Juventus akan memperlebar jarak menjadi sembilan poin dari Atalanta. Sisa tiga laga memang memungkinkan La Dea untuk menyamakan poin, dengan asumsi Juventus selalu kalah di laga tersisa.

Tapi, jika skenario itu terjadi, Si Nyonya Besar tetap scudetto karena unggul head-to-head atas La Dea.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement