Jumat 24 Jul 2020 21:45 WIB

Legenda Brasil Sarankan Douglas Costa ke Manchester City

jika Costa pindah dari Juventus ke Manchester City akan jadi kesempatan bagus

Rep: Muhammad Ikhwanudin/ Red: Muhammad Akbar
Douglas Costa
Foto: juventus
Douglas Costa

REPUBLIKA.CO.ID, BRASILIA -- Legenda sepakbola Brasil, Rivaldo meminta striker Juventus, Douglas Costa pindah ke Manchester City. The Citizens dikabarkan tengah mengincar sang bomber untuk merapat ke Ettihad Stadium.

"Jika melihat bursa transfer, saya pikir jika Douglas Costa pindah dari Juventus ke Manchester City akan jadi kesempatan yang bagus," katanya seperti dilansir Tribal Football, Jumat (24/7).

Menurutnya, Costa lebih baik hijrah ke Liga Primer Inggris daripada terus menerus menjadi penghangat bangku cadangan di Juventus. Atas dasar itu, kata Rivaldo, ini adalah waktu yang tepat bagi Costa untuk angkat kaki.

"Costa tidak banyak bermain di Juventus, padahal ia bisa mencari panggung yang lebih besar agar bersinar di City. Apalagi, City juga menginginkannya," ujar dia.

"Karier profesional sangat pendek, untuk itu sangat penting baginya mencari klub baru agar mendapat jam terbang reguler. Dia adalah pemain hebat yang saya senangi," ucapnya.

Berseragam Bianconeri, bomber berusia 29 tahun itu sudah mencatat 29 pertandingan di semua kompetisi. Namun, ia hanya mampu mengemas tiga gol meski berposisi penyerang.

BACA JUGA: Ikuti News Analysis News Analysis Isu-Isu Terkini Perspektif Republika.co.id, Klik di Sini
Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement