Ahad 26 Jul 2020 20:35 WIB

Datang Dengan Helikopter, Ibra dan Donnarumma Tetap di Milan

keduanya sudah menggelar pertemuan dengan agennya Mino Raiola.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Gianluigi Donnarumma dan Zlatan Ibrahimovic
Foto: 90min.com
Gianluigi Donnarumma dan Zlatan Ibrahimovic

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Zlatan Ibrahimovic dan Gianluigi Donnarumma dikabarkan hampir sepakat memperpanjang kontrak bersama Milan.

Dikutip dari Football Italia, Ahad (26/7), keduanya sudah menggelar pertemuan dengan agennya Mino Raiola. Mereka terlihat menumpangi sebuah helikopter dari pusat latihan ke rumah Raiola di Monte Carlo.

Ibrahimovic dan Donnarumma dinilai ingin bersama Milan musim depan, meskipun ada potensi pemangkasan gaji. Awalnya, kedua pemain itu diragukan bertahan bersama Rossoneri. Namun, usai Milan mengurungkan niat merekrut Ralf Rangnick, dan memutuskan mempertahankan Stefano Pioli sebagai pelatih, situasinya berubah drastis.

Kontrak Ibra akan habis akhir musim ini. Namun, pemain yang Oktober mendatang berusia 39 tahun itu siap menandatangani perpanjangan kontrak selama setahun, dan dibayar berdasarkan performa dan hasil pertandingan. Artinya mantan pemain Manchester United itu akan mendapatkan potongan gaji.

Tapi ia juga bisa mendapatkan peran sebagai duta Milan di masa depan. Sementara itu, kontrak Donnarumma akan habis pada Juni 2021. Namun kiper internasional Italia itu dinilai hanya menandatangani perpanjangan kontrak jangka pendek hingga 2022, dengan klausul pelepasan di bawah 50 juta euro, dan akan aktif jika Milan gagal lolos ke Liga Champions.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement