Ahad 26 Jul 2020 21:02 WIB

MU Belum Beri Lampu Hijau Perpanjangan Pinjaman Sanchez

Situasi (Sanchez) masih belum selesai, kami terus berusaha

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Muhammad Akbar
Alexis Sanchez
Foto: EPA-EFE/Sebastio Moreira
Alexis Sanchez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN --Inter mengungkapkan situasi dengan Alexis Sanchez masih belum menemui titik terang. Sampai saat ini, negosiasi dengan Manchester United masih terus berjalan. Pemain internasional Cile itu sedang dipinjamkan ke Nerazzurri hingga akhir musim ini.

Inter pun berusaha untuk memperpanjang masa pinjaman sang striker. Namun, sikap United tetap sama seperti bek Chris Smalling yang dipinjamkan ke Roma, yaitu tak ingin meminjamkan pemainnya sampai melewati babak 16 besar Liga Europa. Sebabnya, baik Inter maupun Roma masih berlaga di kompetisi kasta kedua antarklub Eropa tersebut.

''Ini masalah yang tak biasa, mempertimbangkan Liga Europa bisa berubah oleh absennya pemain tertentu. Situasi (Sanchez) masih belum selesai, kami terus bekerja paling tidak untuk mempertahankannya sampai Liga Europa selesai,'' ucap direktur Inter Beppe Marotta, dikutip dari Football-italia, Ahad, 26/7).

Walaupun, ada kabar kalau Manchester United menawarkan pemangkasan gaji cukup besar, sebelum memperpanjang masa pinjamannya. Sebab, sampai saat ini Iblis Merah masih membayar sebagian besar gaji Sanchez. Dengan gaji paling besar di Old Trafford, United ingin memangkasnya dengan minimnya kontribusi mantan pemain Arsenal tersebut.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement