Senin 27 Jul 2020 00:03 WIB

Arteta Perlu Arshavin atau Rosicky yang Baru

Arteta mengisyaratkan untuk membawa gelandang baru musim ini ke Arsenal

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Mikel Arteta
Foto: EPA-EFE/Andy Rain
Mikel Arteta

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Bursa transfer musim panas akan dibuka mulai Ahad (26/7) waktu Inggris atau satu hari setelah Liga Premier berakhir. Arsenal pun menjadi salah satu tim yang siap meramaikan bursa transfer musim ini.

Manajer Arsenal, Mikel Arteta mengisyaratkan untuk membawa gelandang baru musim ini. Dia mengakui The Gunners kekurangan pemain yang memiliki kualitas seperti rekan satu timnya dulu, Andrey Arshavin.

"Ingat pemain mana yang kami mainkan di posisi Mesut Ozil dan Matteo Guendouzi?" kata Arteta dilansir dari laman Tribal Football, Ahad (26/7).

"Ada Santi Cazorla, Tomas Rosicky, Arshavin, Harun Ramsey, Henrikh Mkhitaryan, Jack Wilshere. Tidak ada orang seperti itu di klub sekarang," katanya.

Menurutnya, harus ada gelandang yang memiliki kualitas serupa seperti saat dia masih membela di Arsenal. Dia mengakui gelandang memiliki peran penting dari sebuah tim.

"Kami harus melanjutkan siklus ini, karena jika tidak, tidak akan ada pemain seperti itu lagi di Arsenal. Mereka adalah bagian penting dari tim manapun," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement