Senin 27 Jul 2020 22:45 WIB

Villa Lolos Degradasi, Pangerang William Ucapkan Selamat

Pangeran William mengirim pesan secara pribadi kepada Aston Villa.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Agung Sasongko
Pangeran William
Foto: EPA
Pangeran William

 

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pangeran William mengirim pesan secara pribadi kepada Aston Villa setelah keberhasilan tim bertahan di Liga Primer Inggris musim depan. Aston Villa berhasil memastikan mereka terhindar dari degradasi pada laga terakhir melawan West Ham United pada Ahad (26/7), yang berakhir imbang 1-1.

Baca Juga

Tambahan satu poin yang didapat di London timur membuat Villa tepat di atas zona degradasi. Sementara Bournemouth dan Watford bergabung dengan Norwich untuk kompetisi kasta kedua musim di depan. Para pemain dan staf Villa merayakan di lapangan di Stadion London.

Klub ini merilis video skuad yang menyanyikan lagu Neil Diamond hit 'Sweet Caroline' dan Duke yang mendukung Villa mengaku tidak pernah ragu dengan Villa melalui cuitannya di Twitter.

"Tidak pernah ragu #UptheVilla," dalam cuitanya, ditandai dengan huruf "W" pada postingan itu.

William pernah menjelaskan kesetiaannya kepada Villa pada 2015. "Beberapa waktu yang lalu di sekolah saya bermain sepakbola. Saya mencari klub. Semua teman saya di sekolah adalah penggemar Manchester United atau penggemar Chelsea dan saya tidak ingin mengikuti. Saya ingin memiliki tim yang lebih di papan tengah yang dapat memberi saya lebih banyak momen rollercoaster yang emosional," terangnya.

Menurutnya, Aston Villa selalu memiliki sejarah yang hebat. "Itu fantastis, saya duduk dengan semua penggemar dengan beanie merah saya, dan saya duduk dengan semua penggemar Brummie dan bersenang-senang. Itu adalah atmosfer, persahabatan dan aku benar-benar merasa ada sesuatu yang bisa aku hubungkan," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement