Senin 27 Jul 2020 23:40 WIB

Lorenzo Pellegrini Sukses Jalani Operasi Hidung

Tulang hidung Pellegrini patah saat membela AS Roma melawan Fiorentina.

Para pemain AS Roma merayakan gol Lorenzo Pellegrini (tengah) ke gawang Parma di 16 besar Coppa Italia.
Foto: EPA-EFE/BARACCHI-CAMPANINI
Para pemain AS Roma merayakan gol Lorenzo Pellegrini (tengah) ke gawang Parma di 16 besar Coppa Italia.

REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- AS Roma secara resmi mengumumkan Lorenzo Pellegrini telah menjalani operasi. Tindakan medis ini berhasil memperbaiki hidung Pellegrini yang patah saat tampil melawan Fiorentina.

Gelandang Giallorossi itu cedera saat Roma menang 2-1 atas Viola, Senin (27/7) dini hari WIB atau Ahad (26/7) waktu setempat. Pada Senin pagi waktu setempat, pemain internasional Italia itu harus menjalani operasi.

"Pada Senin pagi Lorenzo Pellegrini menjalani operasi untuk memperbaiki fraktur hidung yang diderita selama pertandingan Ahad melawan Fiorentina," kata statemen klub, dikutip Football Italia. “Operasi yang dilakukan oleh Profesor Pesucci, sangat sukses. Masa pemulihan Pellegrini akan dievaluasi dalam beberapa hari mendatang," sebut pernyataan tersebut.

Roma mengalahkan Fiorentina lewat dua gol penalti dari Jordan Veretout pada pengujung babak pertama dan kedua. Fiorentina hanya bisa mencetak satu gol melalui Nikola Milenkovic pada awal babak kedua.

Kemenangan ini menempatkan Roma di posisi lima klasemen, unggul empat poin dari AC Milan. Roma akan berlaga di babak utama Liga Europa musim depan jika bertahan di posisi tersebut pada klasemen akhir.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement