Rabu 29 Jul 2020 14:24 WIB

Atletico Madrid Incar Tiga Kiper Anyar

tiga pemain untuk kiper cadangan baru di jendela transfer mendatang.

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Diego Simeone
Foto: Adam Davy/PA via AP
Diego Simeone

REPUBLIKA.CO.ID, MADRID -- Atletico Madrid memiliki daftar belanja tiga pemain untuk kiper cadangan baru di jendela transfer mendatang.

Mengutip dari Football Espana, Rabu (29/7), tiga pemain itu adalah Roberto Jimenez dari West Ham United, kiper Olympiakos Jose Sa dan Eibar Marko Dmitrovic.

Ini mengikuti dari sebuah laporan di Diario AS bahwa kiper cadangan Atletico Madrid, Antonio Adan semakin dekat untuk bergabung dengan raksasa Portugal Sporting CP musim panas ini dan klub sekarang mencari pengganti.

Roberto bergabung dengan The Hammers dengan kontrak dua tahun musim panas lalu setelah sebelumnya menjadi wakil di Espanyol, tetapi ia gagal mengesankan selama masa tugasnya di London Timur.

Kiper berpengalaman itu bermain 10 kali untuk klub tetapi dikritik karena penampilannya, menjalankannya di tim setelah cedera Łukasz Fabianski, dan ia akhirnya digantikan oleh pilihan ketiga David Martin.

Dia kemudian bergabung dengan Alaves untuk paruh kedua musim di Spanyol dan membuat sembilan penampilan sebelum kontrak pinjamannya berakhir musim panas ini.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement