Rabu 29 Jul 2020 14:35 WIB

Pelatih AC Milan Nantikan Kepastian Kontrak Pemain

Pioli mengakui sudah ada diskusi dengan ketiga pemain itu.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Muhammad Akbar
Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli.
Foto: EPA/Filip Singer
Pelatih Inter Milan, Stefano Pioli.

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pelatih AC Milan, Stefano Pioli tengan menantikan kabar tentang kontrak baru pemainnya. Kontrak tiga pemainnya, Zlatan Ibrahimovic, Giogo Donnarumma dan Hakan Calhanoglu akan habis sebentar lagi.

Pioli mengakui sudah ada diskusi dengan ketiga pemain itu. Dia pun tak sabar dengan kabar baik yang akan dia terima pada pekan depan.

"Klub ingin menyelesaikan hal ini secepat mungkin. Kami akan bertemu pada pekan depan dan sekarang kita harus pikirkan soal musim ini. Maka akan ada waktu untuk membentuk tim musim depan," kata Pioli dilansir dari laman Tribal Football.

Pioli memang ingin mempertahankan ketiganya untuk bisa kembali memperkuat AC Roma pada musim depan. Dia mengakui senang bekerja dengan Ibrahimovic.

"Dalam banyak perspektif di lapangan, dia memberikan kita solusi yang tidak kita miliki. Kehadiran Ibra sangat penting baik secara fisik maupun teknik," kata Pioli.

Di musim 2019/2020, Ibrahimovic mencatatkan 16 penampilan dengan menyumbang 7 gol.

"Dia juga menciptakan banyak ruang untuk rekan satu timnya. Dari segi kepribadian dan karakter dia tentu saja tegas," kata Pioli.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement