Rabu 29 Jul 2020 17:17 WIB

Solskjaer Siap Habiskan 140 juta Pounds untuk Belanja Pemain

Klub tahu apa yang saya rasa kami butuhkan

Rep: Afrizal Rosikhul Ilmi/ Red: Muhammad Akbar
Ole Gunnar Solskjaer
Foto: AP/Clive Brunskill/POOL Getty
Ole Gunnar Solskjaer

REPUBLIKA.CO.ID, REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA -- Pelatih Manchester United Ole Gunnar Solskjaer siap untuk menghabiskan seluruh 140 juta poundsterling yang diberikan untuk pasar transfer musim panas nanti.

Mengutip dari Tribal Football, Rabu (29/7), The Sun melaporkan bahwa setelah memastikan tim lolos ke Liga Champions, Solskjaer tahu mereka memiliki peluang lebih baik untuk mendapatkan pemain terbaik yang bisa membantu mereka melakukannya juga.

United membantah laporan di Jerman bahwa mereka telah menawar 89 juta poundsterling untuk pemain sayap Borussia Dortmund Jadon Sancho. Tapi Solskjaer masih menginginkan dia ditambah gelandang dan bek sayap, dengan pemain Leicester Ben Chilwell di radar.

Solskjaer memiliki 140 juta poundsterling untuk mendanai misi pembelanjaannya. "Klub tahu apa yang saya rasa kami butuhkan dan kami akan mencoba dan mengejar dan melihat di mana kita berakhir," kata Solskjaer dikutip dari Tribal Football, Rabu (29/7).

"Liga Champions berarti oposisi yang lebih baik untuk tim ini tahun depan, pertandingan yang lebih besar, dan kami perlu meningkatkannya karena setiap minggu di Liga Champions Anda harus memainkan tim terbaik Anda," jelasnya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement