Jumat 31 Jul 2020 09:43 WIB

Barca dan Inter Miami Berebut Dapatkan Gelandang Chelsea Ini

Barcelona sudah menyodorkan kontrak selama tiga tahun untuk Willian.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Endro Yuwanto
Gelandang Chelsea, Willian.
Foto: EPA-EFE/Peter Powell/NMC/Pool
Gelandang Chelsea, Willian.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Barcelona dan Inter Miami saling sikut untuk mendapatkan pemain Chelsea, Willian. Bahkan, kedua klub itu sudah menawarkan kontrak untuk pemain internasional Brasil tersebut.

Dikutip dari Sky Sports, Jumat (31/7), Barcelona sudah menyodorkan kontrak selama tiga tahun untuk Willian. Namun, proposal terbesar diajukan oleh klub Liga Amerika Serikat (MLS), Inter Miami, yang dimiliki oleh David Beckham, dengan penawaran kontrak selama tiga setengah tahun.

Kontrak Willian di Stamford Bridge akan habis usai musim ini. Namun, ia tidak akan memberikan keputusan sampai Chelsea melawan Arsenal di final Piala FA.

Bukan hanya Barcelona dan Inter Miami, Arsenal pun ikut tertarik mendatangkan pemain berusia 31 tahun tersebut. Walaupun, belum ada pendekatan serius dari the Gunners. Selain itu, Chelsea juga masih menggoda Willian untuk memperpanjang kontraknya untuk musim depan.

Hanya saja, Willian sepertinya enggan untuk terus berada di klub asal London tersebut. Willian sudah berada di Chelsea sejak Agustus 2013. Ia sudah memenangkan dua gelar Liga Primer Inggris dan Piala FA selama berseragam the Blues.

Dengan hadirnya pemain baru yang lebih muda, Hakim Ziyech dan Timo Werner, Willian khawatir tak akan mendapatkan tempat utama di bawah asuhan pelatih Chelsea, Frank Lampard.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement