Sabtu 01 Aug 2020 00:56 WIB

Pelatih PSG Pesimistis Mainkan Mbappe Vs Atalanta

Mbappe harus menepi akibat cedera yang ia dapatkan pada laga final Coupe de France.

Rep: Muhammad Ikhwanuddin/ Red: Endro Yuwanto
Penyerang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe mengerang kesakitan setelah ditekel keras bek Saint Etienne, Loic Perrin, di final Piala Prancis.
Foto: EPA-EFE/YOAN VALAT
Penyerang Paris Saint Germain (PSG) Kylian Mbappe mengerang kesakitan setelah ditekel keras bek Saint Etienne, Loic Perrin, di final Piala Prancis.

REPUBLIKA.CO.ID, PARIS -- Pelatih Paris Saint-Germain (PSG), Thomas Tuchel, berharap pemainnya, Kylian Mbappe, segera sembuh dari cedera pergelangan kaki. Ia pun ragu dapat memainkan Mbappe di lanjutan Liga Champions kontra Atalanta, pekan depan.

Mbappe harus menepi akibat cedera yang ia dapatkan pada laga final Coupe de France kontra Saint Ettienne, dua pekan lalu. Ia pun harus absen dalam laga final Coupe de la Ligue melawan Lyon, Sabtu (1/8) dini hari WIB nanti.

Tuchel menegaskan, pihaknya belum menyerah untuk berusaha mengeluarkan Mbappe dari masalahnya. Meski ia sadar, sang bintang tidak akan sembuh dalam waktu singkat.

"Saya masih punya harapan, tapi memang tidak setinggi itu," kata Tuchel seperti dilansir Football Italia, Jumat (31/7). "Dia akan segera pulih. Setiap jam dia berlatih operan, walaupun butuh keajaiban baginya jika dia langsung bermain melawan Atalanta (di Liga Champions)."

Kapten PSG, Thiago Silva pun menyampaikan hal senada. Ia berharap, Mbappe segera pulih dan bisa kembali merumput bersama rekan-rekan lainnya. "Saya ingin Kylian lekas sembuh secepat mungkin karena dia adalah pemain vital kami," ucapnya.

Tak dapat dimungkiri, Mbappe adalah pemain penting di lini depan PSG. Striker berusia 21 tahun itu sudah mencetak 29 gol dari 33 penampilannya musim ini di semua kompetisi.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement