Ahad 02 Aug 2020 14:45 WIB

Aubameyang Enggan Bahas Soal Masa Depannya di Arsenal

Aubameyang mencetak dua gol saat Arsenal mengalahkan Chelsea 2-1 di final Piala FA.

Rep: Eko Supriyadi/ Red: Israr Itah
Penyerang Arsenal Pierre Emerick Aubameyang mencium piala Piala FA.
Foto: Adam Davy/NMC/Pool/PA POOL
Penyerang Arsenal Pierre Emerick Aubameyang mencium piala Piala FA.

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Pierre-Emerick Aubameyang enggan membicarakan tentang masa depannya bersama Arsenal. Usai pertandingan final Piala FA melawan Chelsea, Aubameyang enggan menyatakan akan bertahan di Stadion Emirates atau pergi.

"Saya benar-benar tidak berpikir soal ini. Saya hanya ingin menikmati (gelar juara) ini dengan mereka dan membawa trofi," ucap Aubameyang, dikutip dari Football London, Ahad (2/8).

Baca Juga

Aubameyang menjadi pahlawan usai membawa Arsenal menjuara Piala FA. Kapten Arsenal itu menyumbang dua gol saat the Gunners mengalahkan Chelsea 2-1 di Stadion Wembley, Sabtu (1/8). Meski demikian, masa depan Aubameyang yang jadi pencetak gol kedua terbanyak di Liga Inggris musim 2019/2020, masih abu-abu. Dengan kontraknya yang akan habis musim depan, kesepakatan baru harus dicapai.

Namun, hingga liga berakhir, pemain internasional Gabon itu tak kunjung memperpanjang kontraknya. Jika pemain berusia 31 tahun itu tidak juga membubuhkan tanda tangan di kontrak baru, ia akan pergi dari Arsenal dengan status bebas transfer, mengikuti jejak Aaron Ramsey. dua tahun lalu.

Soal kemenangan di Wembley, Aubameyang menilai Arsenal layak mengalahkan the Blues. Sebab, semua pemain the Gunners mengerahkan yang terbaik untuk bisa mengangkat trofi ke-14 mereka di Piala FA. "Perjalanannya panjang, tapi hari ini kami menikmati pertandingan yang luar biasa," kata mantan bintang Borussia Dortmund ini. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement