Selasa 04 Aug 2020 12:28 WIB

Marotta Kembali Tepis Rumor Kehadiran Messi di Inter

Barca merupakan rumah yang nyaman bagi Messi.

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Muhammad Akbar
Giuseppe Marotta
Foto: EPA/HOW HWEE YOUNG
Giuseppe Marotta

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Direktur olahraga Inter Milan, Giuseppe Marotta, menepis berbagai rumor tentang rencana klubnya merekrut mega bintang Barcelona, Lionel Messi untuk bursa transfer musim panas mendatang.

Marotta bahkan mengeklaim Messi akan terus bertahan di klub raksasa La Liga, Barcelona hingga dirinya memutuskan pensiun dari dunia sepak bola.

"Anda harus realistis, ini utopia. Akan sangat tidak sopan untuk mengedepankan fantasi ini, karena itu memang khayalan. Lionel Messi adalah pemain hebat, tetapi dia milik Barcelona," jelas Beppe Marotta dilansir Tribalfootball, Selasa (4/8).

Pemain berjuluk La Pulga, Messi, memang santer dikaitkan bakal segera angkat koper dari Estadio Camp Nou. Hal itu menyeruak lantaran hubungan buruk yang belakangan terjadi antara sang pemain dengan presiden, dan juga manajemen klub.

Apalagi kontrak Messi bersama Los Azulgrana tersisa satu musim lagi. Praktis, mendengar serangkaian kabar miring tersebut Inter mencoba peruntungan untum mengamankan tanda tangan pesepak bola berusia 33 tahun.

Namun, biaya selangit yang bakal dipasang Barca tentu membuat kubu i Nerazzurri kicep alias tak berkutik. Barca sendiri diperkirakan bersedia melego Si Kutu, Messi dengan banderol 100 juta euro atau Rp 1,7 triliun.

Lebih lanjut, Marotta mengeklaim Camp Nou, dan Barca merupakan rumah yang nyaman bagi Messi. Bukan tidak mungkin, kans Inter untuk memiliki il Duce pun hanya sebatas mimpi di siang hari.

"Barca adalah tempat yang sempurna untuknya. Saya pikir dia akan mengakhiri kariernya bersama klub yang dicinta Barca."

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement