Rabu 05 Aug 2020 07:01 WIB

Giannis Antetokounmpo Gagal Bawa Bucks Menang atas Nets

Giannis hanya mencetak 16 poin dalam laga ini.

Giannis Antetokounmpo (Kiri) hanya bermain 16 menit ketika Bucks dikalahkan Nets 116-119 pada laga Rabu dini hari.
Foto: (AP Photo/Ashley Landis)
Giannis Antetokounmpo (Kiri) hanya bermain 16 menit ketika Bucks dikalahkan Nets 116-119 pada laga Rabu dini hari.

REPUBLIKA.CO.ID, FLORIDA -- Bintang Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo bermain 16 menit di babak pertama. Pemain terbaik NBA musim lalu ini hanya menyaksikan dari bangku cadangan saat timnya dikalahkan Brooklyn Nets 116-119 pada laga Rabu (5/8) dini hari tadi

Giannis hanya mencetak 16 poin dalam laga ini, Kyle Korver mencetak 13 poin, dan Ersan Ilyasova mencetak 12 poin dan 10 rebound. Frank Mason III menambahkan 11 poin. Ini kekalahan Bucks kedua dalam tiga laga NBA Restart.

Baca Juga

Pelatih Milwaukee Mike Budenholzer ingin mendapatkan kemenangan di sisa laga. "Kamis atau kapan pun kami bermain melawan Miami kami akan kembali ke sesuatu yang lebih saya kira Anda anggap normal dan terus membangun menuju awal playoff," kata Budenholzer.

Bucks terdengar ingin sekali melupakan kehilangan ini. "Kita harus lupakan, '' kata Eric Bledsoe.

''Hal seperti ini terjadi.  Itu terjadi tahun lalu. Tidak ada yang sempurna. Kami punya tim yang hebat, tapi tidak ada yang sempurna." Ujarnya di lansir yahoosports Rabu (5/8).

Timothe Luwawu-Cabarrot menjadi penentu kemenangan Nets, Dia mencetak 3 poin beruntun untuk membuat Brooklyn unggul. Luwawu-Cabarrot selesai dengan 26 poin karir tertinggi.  Garrett Temple mencetak 19, Tyler Johnson dan Justin Anderson masing-masing memiliki 11 dan Rodions Kurucs dan Chris Chiozza masing-masing memiliki 10 buah.

''Kami tidak memiliki empat pemain terbaik kami di lapangan, jadi jelas ini adalah kesempatan bagi semua orang untuk datang dan mentalitas orang berikutnya, '' kata Luwawu-Cabarrot.

Nets memiliki susunan pemain tambal sulam tetapi berjuang Orlando untuk tempat ketujuh di Timur dan jarak lebih jauh antara Washington tempat kesembilan karena mereka mencoba untuk menghindari bermain-main untuk tempat postseason akhir. Selain Nets menghadapi Boston Celtics dan Bucks bertemu Miami Heat.

Dalam laga lainnya Sacramento Kings kalah dari Dallas Mavericks melalui over time dengan skor 114-110. Ini kekalahan ketiga Kings dalam tiga laga NBA restart. 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement