Kamis 06 Aug 2020 19:32 WIB

Bos Inter Milan: Alexis Milik Kami

Sanchez akan segera dipermanenkan.

Rep: Hartifiany Praisra/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Alexis Sanchez
Foto: EPA-EFE/Sebastio Moreira
Alexis Sanchez

REPUBLIKA.CO.ID, MILAN -- Pemilik Inter Milan, Beppe Marotta mengonfirmasi perekrutan pemain Manchester United, Alexis Sanchez. Dia menyebut Sanchez dikontrak selama tiga tahun dengan Inter Milan.

Marotta mengakui belum ada pengumuman resi dari Inter Milan. Namun dia sudah mengkonfirmasi bahwa pengumuman resmi akan dilakukan segera mungkin.

"Kami memiliki kontrak dengannya selama tiga musim. Kami percaya padanya bahwa dia bisa menjadi bagian kuat dari skuad ini dan senang telah menyelesaikan kesepakatan ini," kata Marotta dilansir dari laman Football Italia, Kamis (6/8).

Di sisi lain, Marotta enggan mengomentari soal rumor Antonio Conte yang menyebut klubnya tidak memberikan perlindungan selama musim lalu. Marotta menyebut saat ini klubnya tengah fokus pada Liga Eropa.

"Sebuah babak yang sangat penting berakhir pada hari Sabtu lalu, musim Serie A, sebuah anomali yang menyulitkan semua orang. Sekarang babak baru terbuka, Liga Eropa dan kami memasukinya dengan semangat yang sama seperti kompetisi lainnya," kata Marotta.

Marotta mengakui dinamika adalah hal yang biasa dalam klub sepak bola. Dia mengakui ada diskusi antara klub dan Conte.

"Pemilik berbicara dengan Conte kemarin dan kami semua menginginkan hal yang sama, yaitu mencapai tujuan yang hebat dan membuat para penggemar senang," katanya.

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement