Jumat 07 Aug 2020 18:12 WIB

Sang Ayah Sebut David Silva Selangkah Lagi Gabung Lazio

Silva ingin bermain hingga usia 40 tahun.

Rep: Rahmat Fajar/ Red: Gilang Akbar Prambadi
 David Silva
Foto: EPA-EFE/Dave Thompson/NMC/Pool
David Silva

REPUBLIKA.CO.ID, ROMA -- Ayah David Silva, Fernando Silva mengonfirmasi bahwa anaknya siap meninggalkan Manchester City untuk menuju Lazio. Fernando mengeklaim Silva mencintai Serie A dan anaknya bisa bermain di sana hingga usia 40 tahun.

Lazio dilaporkan tengah mengusulkan paket gaji yang luar biasa buat Silva, termasuk fasilitas rumah mewah, jet pribadi serta sopir. Berbagai sumber menyebutkan pemain asal Spanyol tersebut akan bergabung dengan Biancocelesti pada musim panas ini karena kontraknya di City habis usai Liga Champions.

“David telah mengatakan kepada saya untuk beberapa waktu bahwa dia ingin meninggalkan Manchester City pada akhir era yang panjang,” kata Fernando kepada El Transistor dilansir dari Football Italia, Jumat (7/8).

Fernando menginginkan Silva tetap bermain di Eropa. Pasalnya, banyak tawaran yang masuk kepadanya. Namun kemungkinan besar Silva akan pergi ke kota Roma sebagai labuhan karier selanjutnya. Sedangkan meniti karir di Spanyol, katanya, sangat kecil peluangnya karena pernah mengatakan menolak kembali ke Valancia.

Lazio bisa menarik minat kapten Citt karena klub tersebut akan tampil di Liga Champions musim depan. Kemampuan Silva dalam mengatur serangan masih layak bermain di level Eropa. 

Sebuah laporan menyebutkan Presiden Lazio, Claudio Lotito melakukan makan malam dengan saudara laki-laki Silva dan juga mengunjungi tempat latihan Lazio di Formello.

Lazio menawarkan paket gaji sebesar 3 juta euro ditambah bonus kinerja selama tiga musim. Silva adalah pemain tengah yang kreatif. Selama memperkuat City, ia sukses mempersembahkan gelar baik Liga Inggris, FA, Community Shield maupun Piala Liga.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement