Senin 10 Aug 2020 12:04 WIB

Willian Bakal Kenakan Nomor Punggung 10 Milik Oezil

Willian telah menulis surat perpisahan kepada fan Chelsea setelah kontraknya berakhir

Rep: Anggoro Pramudya/ Red: Israr Itah
Willian
Foto: EPA-EFE/Neil Hall
Willian

REPUBLIKA.CO.ID, LONDON -- Penyerang sayap Chelsea, Willian bisa mendapatkan nomor punggung impiannya ketika resmi berkostum Arsenal. Saat ini kubu the Gunners terus berupaya untuk menyelesaikan pembelian sang winger dari klub rival, Chelsea.

Pesepak bola asal Brasil itu diperkirakan bakal bergabung dengan Arsenal setelah mengonfirmasi kepergiannya dari Chelsea. Willian juga telah menulis surat perpisahan kepada fan the Blues setelah kontraknya berakhir.

Baca Juga

Dirinya dipastikan akan tetap bermain di kompetisi Liga Primer Inggris dan merasa kerasaan berada di London. Dailystar, Senin (10/8), melaporkan Willian bisa menggunakan nomor punggung 10, yang dipakai Mesut Oezil.

Seragam nomor 10 saat ini milik Oezil. Akan tetapi, jebloknya performa Oezil musim ini membuat kans sang pemain untuk bertahan di Emirates Stadium sangat kecil.

Apalagi, isyarat Mikel Arteta yang sudah tidak menginginkannya lagi terlihat ketika sang pelatih memutuskan tidak memasukkan nama Oezil pada partai final Piala FA.

Arteta enggan membocorkan status masa depan Oezil saat ini, dan mengatakan setelah laga final Piala FA bahwa mereka semua bagian dari klub.

"Kami tidak memiliki Matteo (Guendouzi) dan Mesut (Oezil) di sini, tetapi mereka adalah bagian besar karena mereka semua berkontribusi di sini. Semuanya berkontribusi pada trofi ini," kata Arteta beberapa waktu lalu.

Klub Turki Fenerbahce diyakini tertarik, meskipun mungkin membutuhkan bantuan dari Arsenal terkait penurunan harga jual. Oezil juga berpotensi menerima upah lebih kecil dari klubnya saat ini.

 

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement