Senin 10 Aug 2020 22:29 WIB

Matuidi Ancang-Ancang Menuju Klub Milik David Beckham

Matuidi sudah tak muda lagi bagi Juve.

Rep: Frederikus Bata/ Red: Gilang Akbar Prambadi
Blaise Matuidi
Foto: EPA-EFE/ALBANO ANGILLETTA
Blaise Matuidi

REPUBLIKA.CO.ID, TURIN -- Juventus memulai proyek baru. Si Nyonya Tua berencana meremajakan skuatnya. Satu per satu pemain senior bakal dilepas. Gelandang Blaise Matuidi berpotensi angkat kaki dari Turin.

Menurut Gazzeta, Matuidi siap-suiap menuju ke Liga Sepakbola Amerika Serikat. Jugador tim nasional Prancis itu dikaitkan dengan Inter Miami.

"Gazzetta menuliskan tim milik David Beckham itu di ambang penandatanganan dengan sang gelandang," demikian laporan yang dikutip dari Football Italia, Senin (10/8).

Kontrak Matuidi bersama Juventus hingga Juni 2021. Masih setahun lagi. Namun yang bersangkutan dikabarkan ingin segera mengakhiri masa tinggalnya di Turin. Kebetulan eks Paris Saint Germain itu telah berusia 33 tahun.

Juve sudah memiliki sederet gelandang yang lebih fresh. Musim depan, tim tersebut bakal diperkuat Arthur Melo dan Dejan Kulusevski. Maka cepat atau lambat, para pemain lawas bakal ditendang.

Tak terkecuali Matuidi. Sudah tiga musim juara dunia 2018 itu berkostum hitam putih. Dalam rentang waktu tersebut, ia mentas di 133 laga dan mencetak delapan gol.

Hitungannnya dari berbagai kompetisi. Selain Matuidi, penyerang Gonzalo Higuain juga kemungkinan besar bakal dilepas pada bursa transfer edisi terkini.

Dapat mengunjungi Baitullah merupakan sebuah kebahagiaan bagi setiap Umat Muslim. Dalam satu tahun terakhir, berapa kali Sobat Republika melaksanakan Umroh?

Advertisement
Berita Lainnya
Advertisement
Terpopuler
1
Advertisement
Advertisement